La Liga: Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, 19 September 2022

Posted on: | in Berita Bola

Xbandar News – Atletico Madrid akan menghadapi Real Madrid di Wanda Metropolitano untuk pertandingan pekan ke-6 La Liga musim 2022/2023 yang digelar pada Senin (19/9/2022).

Tim tuan rumah mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 0-2 melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions UEFA. Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid memiliki 55% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan tiga di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Bayer Leverkusen mendapat 18 tembakan ke gawang dengan lima di antaranya tepat sasaran dimana Robert Andrich (84′) dan Moussa Diaby (87′) mencetak gol.

Pasukan Diego Simeone sulit mencatatkan clean sheet belakangan ini karena kebobolan lima dari enam pertandingan sebelumnya, kebobolan tujuh gol selama periode itu.

Di sisi lain, Real Madrid akan memasuki pertemuan ini setelah menang 2-0 atas RB Leipzig di Liga Champions UEFA. Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos memiliki 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan tiga di antaranya tepat sasaran dimana pencetak golnya adalah Federico Valverde (80′) dan Marco Asensio (91′). Sedangkan RB Leipzig memiliki sembilan tembakan dengan tiga tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir, Real Madrid telah mengantongi total 18 gol dan kebobolan empat gol. Faktanya, mereka belum pernah menang melawan Atlético Madrid dalam tiga pertandingan tandang terakhir di La Liga, namun pasukan Carlo Ancelotti juga tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang liga sebelumnya.

Kondisi masing-masing tim
Pelatih Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena para punggawa terbaik tersedia.

Sementara itu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia karena Eder Militao dan Karim Benzema sedang menjalani pemulihan cedera.

Lihat Juga:  Diminati Raksasa Liga Italia, Bagaimana Nasib Ferland Mendy di Madrid?

Info pemain
Alvaro Morata akan menjadi andalan Atletico Madrid sebagai ujung tombak serangan dan diharapkan bisa memberikan masalah bagi lini pertahanan tim tamu.

Sementara itu, Vinícius Júnior menjadi sosok yang tak tergantikan di sisi kiri serangan Real Madrid dan ia masih bersinar dengan absennya Karim Benzema.

Kemungkinan susunan pemain
Atletico Madrid (5-3-2): Ivo Grbic; Mario Hermoso, Axel Witsel, Reinildo, Nahuel Molina, Yannick Carrasco; Marcos Llorente, Koke, Rodrigo De Paul; Joao Felix, Alvaro Morata

Pelatih: Diego Simeone

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Antonio Rüdiger, David Alaba, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Eduardo Camavinga; Rodrygo Goes, Eden Hazard, Vinícius Júnior

Pelatih: Carlo Ancelotti

Tag: Berita Bola, , , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE