Lampard Belum Bisa Lupakan Eden Hazard

Posted on: | in Berita Bola

Frank Lampard menegaskan bahwa Chelsea belum menemukan pengganti yang sama untuk Eden Hazard musim panas panas ini.

Sejak Eden Hazard memutuskan bergabung dengan Real Madrid pada 2019 dengan biaya transfer sebesar 88 juta pounds atau sekitar 1,6 trilyun, tim papan atas Liga Inggris itu telah mendatangkan sejumlah talenta lini depan yang oke meliputi Christian Pulisic, Hakim Ziyech, Timo Werner dan Kai Havertz.

Di sisi lain, Hazard dipandang sebagai pemain penting untuk The Blues selama ia berada di Stamford Bridge dan tercatat telah mencetak 110 gol serta juga memberikan 92 assist selama 7 musim. Frank Lampard pun percaya bahwa terlepas dari semua uang yang telah dinvestasikan timnya, kualitas pemain internasional Belgia itu tidak mungkin untuk digantikan oleh satu pemain rekrutan barunya.

Berbicara kepada awak media jelang laga kontra Tottenham Hotspur, pelatih Chelsea itu mengatakan pemain baru yang ada saat ini tidak bisa menggantikan Eden Hazard. Menurutnya, hadirnya mantan pemain Lille itu telah memberikan dampak yang besar untuk klub asal London Barat.

Menurut Frank, Eden Hazard sama seperti Harry Kane di mana sudah memberikan kontribusi besar di klub baik. Dia juga menjelaskan jika pemain seperti Eden Hazard meninggalkan London Biru, maka harus menggantikannya dengan pemain lain. Sedangkan sang juru taktik juga menjelaskan jika dirinya tak suka pemain anyar yang ada saat ini dibandingkan dengan Hazard. Baginya, pemain yang sekarang ini harus membuktikan kualitasnya dengan cara mereka sendiri. Ia yakin mereka bisa melakukannya dengan baik.

Perlu diketahui, Frank Lampard saat masih aktif bermain di Chelsea pernah bekerja sama dengan Eden Hazard di mana membantu klub asal London Barat memenangkan trofi Liga Inggris. Sedangkan berkat penampilannya yang gemilang, sang pemain juga sangat dikagumi oleh para fans Chelsea.

Lihat Juga:  Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Hadapi Argentina di Laga Pembuka Piala Dunia Amputasi 2022: Mohon Doanya, Semoga Berjalan Baik

Mampukah sang pelatih dengan pemain barunya dapat memenangkan trofi bergengsi di musim 2020/21 ini. Menarik untuk di tunggu.

Sebagai informasi, tim asuhan Frank Lampard akan menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke 10 Liga Inggris pada Minggu (29/11) malam WIB.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE