Lawan West Ham, 2 Pemain MU Siap Comeback

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Spekulasi siapa pelatih baru AC Milan memasuki babak baru. Zlatan Ibrahimovic dilaporkan akan mencoba memboyong Antonio Conte ke San Siro.

AC Milan belakangan ini digunjingkan akan melakukan pergantian pelatih kepala. Manajemen Rossoneri dikabarkan tidak puas dengan performa Stefano Pioli selaku pelatih kepala Milan.

Dengan situasi tersebut, Milan mulai berburu pelatih kepala baru. Beberapa nama dilaporkan sudah mulai didekati oleh raksasa Italia tersebut.

Dilansir La Reppublica, AC Milan sudah mengantongi satu kandidat kuat untuk pelatih baru mereka. Mereka ingin mempekerjakan Antonio Conte.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Pelatih Teruji

Menurut laporan tersebut, Conte saat ini jadi pilihan utama AC Milan sebagai pengganti Pioli.

Pelatih 54 tahun itu sudah terbukti kualitasnya. Ia sukses menghadirkan kesuksesan di Juventus, Chelsea dan juga Inter Milan.

Ia dinilai punya karakter yang kuat untuk membentuk kembali Milan menjadi tim yang disegani di Italia. Jadi Milan sangat ingin untuk mendatangkannya.

Dinego Ibrahimovic

Menurut laporan tersebut, Zlatan Ibrahimovic akan turun tangan merayu Conte pindah ke Milan.

Zlatan yang kini menjadi salah satu Direktur AC Milan sangat menyukai Conte. Ia juga dikabarkan punya hubungan yang baik dengan sang pelatih.

Zlatan dilaporkan kini mulai intens mengajak Conte untuk menjadi pelatih baru AC Milan.

Gaji Selangit

Laporan itu juga mengklaim bahwa ada satu kendala bagi Milan untuk mempekerjakan Conte.

Sang pelatih memasang tarif yang sangat tinggi untuk gajinya, sehingga Milan harus menimbang matang-matang untuk menggunakan jasanya.

Lihat Juga:  Beberapa Pemain Timnas U-20 Indonesia Sakit, Shin Tae-yong Pusing

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE