Lazio Diminta Tampil Hebat Saat Hadapi Borussia Dortmund di Liga Champions

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Para pemain Lazio diminta oleh pelatih mereka, Simone Inzaghi untuk menampilkan permainan yang hebat saat mereka berhadapan dengan Borussia Dortmund di Liga Champions tengah pekan nanti.

Belum menunjukkan performa yang memuaskan pada awal musim baru, terutama di Serie A, Lazio kini berharap bisa merubah semuanya saat mengawali partai perdana Liga Champions mereka. Skuad besutan Simone Inzaghi harus menghadapi tantangan berat pada partai pertama babak penyisihan grup karena sudah langsung ditantang Borussia Dortmund.

Baru saja mengalami kekalahan mengecewakan 3-0 dari Sampdoria di Serie A, Inzaghi sadar bahwa timnya harus menampilkan permainan yang berbeda menghadapi Dortmund. Berbicara kepada media pada konferensi persnya, sang pelatih mengharapkan reaksi positif dari anak asuhnya setelah performa buruk mereka di liga Italia dengan menampilkan permainan hebat melawan tim asuhan Lucien Favre.

Sang pelatih menekankan agar para pemainnya mampu bermain dengan lebih agresif dan juga berani jika ingin mengatasi hadangan dari Dortmund yang dianggap Inzaghi sebagai salah satu tim terbaik saat ini. Karena itulah, mantan penyerang di masanya itu memang menuntut performa yang hebat dari anak-anak asuhnya, karena mereka sudah bersusah payah agar bisa tampil di Liga Champions setelah cukup lama absen.

Terlebih, Lazio memang akan mengawali partai penyisihan grup Liga Champions mereka itu di kandang sendiri, stadion Olympico. Meskipun masih tidak bisa mengharapkan kehadiran penggemar memenuhi stadion seperti normal, tetapi tentu akan sangat baik jika I Biancocelesti bisa menunjukkan awal yang positif di kompetisi.

Kendala asbennya pemain masih menjadi permasalahan serius bagi persiapan dari Lazio, karena mereka masih belum bisa menampilkan Adreas Pereira dan belum yakin dengan kondisi Danilo Cataldi serta Luiz Felipe. Beruntung pada partai nanti, tim asal ibukota Italia itu sudah bisa kembali mengandalkan penyerang utama mereka, Ciro Immobile yang memang absen pada laga melawan Sampdoria karena larangan bermain.

Lihat Juga:  Ingin Jajal Sensasi Memainkan Pertandingan di Camp Nou? Siapkan Duit 4,7 Juta!

Kehadiran Immobile yang juga pernah memperkuat Dortmund, setidaknya bisa memberikan ketajaman serta ancaman bagi klub asal Bundesliga tersebut. Bagi Lazio sendiri, para pemain lain tentu akan tampil lebih percaya diri melihat bintang mereka ada di lapangan.

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE