Legenda Chelsea Penyebab Gol Bunuh Diri di Liga Inggris Tadi Malam

Posted on: | in Berita Bola

Legenda Chelsea ini berupaya menyelamatkan gawangnya dari kebobolan tapi malah menyapu bola menerpa wajah rekannya sendiri menjadi gol bunuh diri, mengakibatkan Brighton unggul 1-0 sebelum disamakan 1-1 oleh West Brom pada akhir pertandingan Liga Inggris, Selasa (27/10).

Adegan lucu ini terjadi pada menit 40 pertandingan Premier League di Amex Community Stadium pada Selasa dinihari, saat mantan pemain Liverpool Adam Lallana menembak langsung ke gawang West Brom, tapi diblok oleh Semi Ajayi dan bola kemudian diambil alih oleh Tariq Lamptey, yang mengarahkan bola melintasi muka gawang lawan. Tidak berbahaya sebenarnya karena tidak ada satu pun pemain Brighton di depan gawang Sam Johnstone itu.

Legenda Chelsea yang membela klub Stamford Bridge dari 2008 sampai 2017, Branislav Ivanovic, datang ke depan gawang hendak melakukan sapuan bola menjauh tapi tendangannya malah membuat bola memantul di muka rekannya sendiri, Jake Livermore dan masuk! Gol bunuh diri dan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Brighton.

Perhatikan adegan saat Tariq Lamptey (jersey biru, pemain Brighton) mengirim umpan silang mendatar di depan gawang West Brom. Sang legenda Chelsea Branislav Ivanovic datang untuk menyapu bola tapi malah memantulkannya ke muka rekan sendiri.

Beruntung Karlan Grant menyelamatkan satu poin bagi pasukan Slaven Bilic dengan golnya pada menit 84. Gol ini memberi West Brom tiga hasil imbang dari enam laga perdana mereka pada awal musim 2020/2021. Sisanya tiga kekalahan dan mereka berada di urutan 17 klasemen. Mereka merupakan tim promosi kedua terburuk setelah Fulham yang mengisi dasar klasemen Liga Inggris pada Selasa dinihari. Satu tim promosi lainnya yang diasuh Marcelo Bielsa, Leeds United, tampil hebat dan menduduki urutan kelima.

Lihat Juga:  Jadi Penyelamat Timnas Inggris, Southgate Lempar Pujian untuk Harry Kane

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE