Legenda Man Utd Nilai Kualitas Finishing Anthony Martial Belum Konsisten

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Anthony Martial baru mencetak dua gol dari 12 penampilan di Liga Inggris musim ini untuk Manchester United, meski striker Perancis itu merupakan penyerang utama Ole Gunnar Solskjaer, sudah turun sebagai starter 10 kali.

Fakta itu membuat legenda klub Andy Cole berpikir bahwa kualitas penyelesaian akhir Martial masih belum konsisten, kendati mendukung mantan penyerang AS Monaco itu untuk terus berkembang dan mencapai potensi terbaiknya untuk Manchester United, bersama Marcus Rashford.

Martial mencetak gol dari permainan terbuka untuk pertama kalinya musim ini pada paruh pertama kemenangan Red Devils 2-1 atas Aston Villa, tadi malam, yang membawa mereka menyamai perolehan poin Liverpool di puncak klasemen dengan 33 angka dari 16 laga.

Pemain Perancis itu menyundul bola dari umpan silang Aaron Wan-Bissaka untuk membuka skor pada paruh pertama, sebelum Setan Merah menutup laga dengan kemenangan saat gol penyeimbang Bertrand Traore dibalas penalti Bruno Fernandes.

Tuan rumah sebenarnya punya banyak kesempatan untuk mengakhiri laga lebih awal, termasuk melalui tembakan Martial dari dalam kotak penalti pada akhir babak kedua ke pojok atas gawang Emiliano Martinez, sementara beberapa pergerakan bagusnya tidak diimbangi dengan sentuhan akhir yang layak.

Komentator Andy Cole mengaku bingung dengan performa penyerang 25 tahun itu di depan gawang musim ini, sembari mendukungnya untuk terus berkembang dan mencatatkan targetnya di masa mendatang, misalnya mencetak 20 gol per musim.

“Ini sedikit aneh karena dia sangat berbakat,” kata Andy Cole kepada Sky Sports. “Dia berada pada posisi yang bagus tetapi terkadang penyelesaiannya sedikit tidak menentu. Dia terkadang tidak membuat keputusan yang tepat. Tapi dia punya semua bakat di dunia. Saya benar-benar percaya, sama seperti Marcus (Rashford), dia belum mencapai potensi penuhnya.”

Lihat Juga:  5 Negara yang Ranking FIFA-nya Melesat Tajam pada Oktober 2023, Nomor 1 Timnas Indonesia?

“Dan satu lagi, bagi saya pribadi, dia seharusnya bisa menargetkan bagi dirinya sendiri untuk bisa mencetak 20 gol yang seharusnya target mudah baginya.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE