Legenda Man Utd Sebut Banyak Orang Cemburu Pada Pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Dwight Yorke mendukung Ole Gunnar Solskjaer untuk sukses sebagai manajer Manchester United, sembari menyebut bahwa banyak orang yang cemburu kepada mantan rekan setimnya itu yang mendapatkan pekerjaan prestisius di Old Trafford.

Legenda Manchester United Dwight Yorke bahkan percaya rekan setimnya Ole Gunnar Solskjaer, pahlawan kemenangan treble winners pada 1999, telah membangun tim yang mampu mengakhiri penantian delapan tahun klub untuk menjadi juara Liga Inggris.

Setelah para manajer ternama macam David Moyes, Louis van Gaal, hingga Jose Mourinho gagal membawa kebangkitan bagi The Red Devils sejak kepergian bos legendaris Alex Ferguson pada 2013, manajemen klub akhirnya menunjuk mantan manajer Molde dan Cardiff untuk mengambil pekerjaan di Old Trafford.

Beberapa legenda United seperti Paul Scholes dan Paul Ince semuanya mengkritik taktik Ole Gunnar Solskjaer musim ini, sementara mantan bos Setan Merah Louis van Gaal mengklaim bulan lalu bahwa statusnya sebagai mantan pemain menyelamatkan pekerjaannya dari pemecatan.

Tapi bos Norwegia sejauh ini telah membuktikan bahwa dia benar-benar membangun United yang lebih prospektif, dengan para pemain muda pembeliannya terbukti sukses, sementara klub sekarang dalam perjalanan untuk memenangkan gelar Premier League pertama sejak 2013.

Kini legenda klub Dwight Yorke, 49 tahun, mengungkapkan bahwa ada banyak kecemburuan pada Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan kepada SunSport, “Ada banyak kecemburuan terhadap Ole. Orang tidak ingin melihatnya sukses karena suatu alasan.”

“Saya telah melihatnya dan mendengarkan orang-orang berbicara tentang klub ini dan itu murni kecemburuan. Dia tidak melakukan yang terbaik di Cardiff dan berhasil menangani Molde, kemudian mendapatkan salah satu pekerjaan terelit di dunia sepakbola sebagai bos United. Orang-orang di sepak bola memohon kesempatan ini dan dia malah menjadi sosok mendapatkan yang mendapatkan kesempatan ini, dia memenangkan jackpot.”

Lihat Juga:  5 Aturan Super Ketat yang Ditanamkan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia demi Tampil Gacor, Nomor 1 Beri Dampak Positif untuk Pemain

Manchester United sekarang berada di puncak klasemen Premier League setelah satu putaran dengan memenangkan 40 poin dari 19 pertandingan, unggul dua angka dari Manchester City dan Leicester City serta enam poin dari juara bertahan Liverpoo.

Dwight Yorke menambahkan, “Dia telah mengabaikan semua pembicaraan itu, berpegang pada keyakinannya dan, mari kita ingat, dia menggunakan semua pengalamannya dari waktunya di United sebagai pemain dan bekerja dengan tim U-23. Dia telah memahami ini dan sekarang lihat di mana mereka berada.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE