Legenda Mesir: Lionel Messi Bicara Keras, Berani Tidak Koeman Usir?

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Legenda Mesir yang bekerja sebagai presenter TV saat ini, Ahmed Hossam Mido mengungkap borok mantan manajernya Ronald Koeman selama periode mereka bersama di Ajax Amsterdam. Dan menantang manajer Belanda itu melakukan hal serupa terhadap Lionel Messi.

Ronald Koeman disebut oleh Ahmed Hossam Mido sebagai seseorang yang tidak menyukai pendapat yang menyerang skuad yang dipimpinnya selagi ia menjadi manajer Ajax Amsterdam. Kini ia menantang Ronald Koeman untuk melakukan hal serupa terhadap Lionel Mess.

Manajer Belanda itu menjadi salah satu sosok yang mendapatkan sorotan tajam karena kebijakannya sejak mengambil alih pekerjaan di Camp Nou. Keputusan terbaru yang tidak populer di mata pendukung adalah bagaimana dia memperlakukan pencetak 198 gol Barcelona, Luis Suarez, mengakhiri kontraknya di Camp Nou.

Superstar dan ikon klub Lionel Messi angkat bicara usai kepindahan teman dekatnya ke Atletico Madrid, mengkritik cara mereka memberi cara perpisahan yang “tidak selayaknya” untuk salah satu pemain terpenting dalam sejarah Barcelona dan mengaku “sudah tidak terkejut lagi” dengan hal itu.

Kini legenda Mesir yang pernah bermain untuk 12 klub berbeda, Ahmed Hossam Mido, ikut angkat suara pernyataan sang penyerang Argentina di akun Instagram-nya, mengatakan bahwa dia menantikan bagaimana reaksi Ronald Koeman.

“Saya tidak sabar melihat reaksi Ronald Koeman terhadap apa yang dikatakan Lionel Messi hari ini perihal Luis Suarez,” tulis Ahmed Hossam Mido di akun Twitter miliknya. “Ronald Koeman bersikeras agar saya harus meninggalkan Ajax ketika saya mengatakan pendapat jujur saya tentang tim di depan umum, meskipun saya baru berusia 18 tahun. Tentu saja, saya tidak membandingkan diri saya dengan Lionel Messi, tetapi akan sangat menarik [menantikan reaksi Koeman].”

Lihat Juga:  Satu Gol Ke Gawang Valladolid, Lionel Messi Kini Lewati Rekor Gol Pele

Ronald Koeman adalah pelatih Ahmed Hossam Mido selama periode antara 2001-2003 di Amsterdam Arena ketika manajer Belanda itu memutuskan untuk mengirimnya ke klub LaLiga Celta Vigo dengan status pinjaman karena manajer dan pemain itu tidak akur.

Mantan bos Southampton dan Everton itu kemudian menjual Mido pada tahun 2003 ke Marseille, yang akhirnya membuat legenda Mesir itu malang melintang ke berbagai klub mulai dari AS Roma, Tottenham Hotspur, Middlesbrough, Wigan, West Ham, hingga pensiun di Barnsley pada 2013.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE