Leicester City Bisa Juara Jika Kalahkan Liverpool

Posted on: | in Berita Bola

Gerry Taggert yakin Leicester City bisa sebagai penantang gelar serius andai berhasil mengalahkan Liverpool, Senin (23/11) dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui, klub berjuluk The Foxes itu kembali melanjutkan tren positifnya dari musim lalu di musim 2020/21 ini. Tercatat mereka sudah mengalahkan dua klub papan atas Liga Inggris seperti Manchester City dan Arsenal.

Menariknya, kemenangan Leicester City didapat ketika mereka menjalani laga tandang. Bahkan tiga poin berhasil diraih usai mereka mampu meraihnya dengan skor yang meyakinkan.

Kini, tim besutan Brendan Rodgers akan kembali menghadapi tim besar lainnya yakni Liverpool usai jeda internasional. Gerry Taggert, yang tampil dalam 142 penampilan untuk The Foxes dari 1998 sampai 2004 itu percaya mantan klubnya tak boleh diremehkan lagi jika mampu meraih hasil sempurna kontra The Reds.

Berbicara kepada Daily Star, Gerry Taggert mengatakan Leicester City sekarang ini berbeda di mana tidak seperti yang dulu. Menurutnya, tim asuhan Brendan Rodgers jauh lebih oke daripada Liverpool.

Dia juga menilai pada musim ini merupakan perebutan gelar juara yang paling menarik. Pasalnya, tidak ada satu atau dua tim yang bakal dominan dan baginya ada banyak klub lain bisa memberikan kejutan selain Leicester City, di mana salah satunya Southampton. Menurut Gerry Taggert, mereka juga punya peluang juara andai bisa bermain konsisten.

Taggert juga menilai klub asal London lainnya seperti Tottenham Hotspur dan juga Chelsea juga tak boleh dilupakan. Baginya, mereka tim yang bisa memberikan kejutan di Liga Inggris musim ini. Dia menjelaskan laga melawan Liverpool merupakan penentuan bagi Leicester City dalam perburuaan gelar juara. Menurutnya, andai Jamie Vardy dan kolega mampu kembali mengalahkan tim besar lagi tentu saja mereka menjadi ancaman yang serius.

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER CITY FC vs LEICESTER CITY 27 September 2020 Jam 22.20 WIB

Sebagai informasi, Leicester City saat ini berada diperingkat pertama klasemen Liga Inggris dengan mengemas 18 poin.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE