Leicester City Tandang ke Arsenal Tanpa Jamie Vardy

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Brendan Rodgers mengonfirmasi Jamie Vardy tak akan main saat Leicester City menghadapi Arsenal, Minggu (13/3) malam WIB. Pasalnya, sang striker mengalami cedera lutut.

Striker berusia 35 tahun sejauh ini telah mengoleksi 10 gol di Liga Inggris 2021/2022. Sebetulnya, dia baru saja pulih dari cedera hamstring yang menyebabkannya absen selama dua bulan.

Tanpa Jamie Vardy, Leicester City memang kesulitan di lini depan. Dia pun paska pulih kembali dimainkan oleh Brendan Rodgers saat The Foxes menang tipis 1-0 atas Leeds United.

Namun, kemenangan tersebut harus dibayar dengan mahal. Sebab, pemain sepak bola yang pernah mengantarkan Leicester juara Liga Inggris 2015/2016 mengalami cedera dan akan absen setidaknya selama dua pekan.

Akhir pekan nanti, The Foxes akan bertandang ke markas Arsenal dan tanpa sang striker jelas menjadi sebuah kerugian. Menjelang pertandingan, sang pelatih memastikan Jamie Vardy tidak bisa memperkuat Leicester City.

Bicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan saat melawan Arsenal Vardy akan absen. Sang pelatih menjelaskan pemainnya tersebut cedera di laga terakhir Liga Inggris.

Sang juru taktik memastikan bahwa Jamie Vady absen karena mengalami cedera lutut, tetapi dia mengharapkan agar striker veterannya bisa kembali pulih. Menurutnya, tanpa sang striker membuat Leicester frustasi.

Bagi Leicester City jelas sebuah kerugian dengan absennya sang pemain, namun untuk klub sepak bola asal London Utara menjadii sebuah keuntungan ketika bermain di Emirates Stadium.

Meski begitu, bek Arsenal tetap mewaspadai striker Leicester City lainnya. Pasalnya, selain Jamie Vardy mereka masih punya Patson Daka. Pemain internasional Zambia yang dibeli dari RB Salzburg merupakan top skor Liga Austria musim 2020/2021. Saat itu, dia mengoleksi 27 gol dan bersama The Foxes baru 4 gol di Liga Inggris musim ini.

Lihat Juga:  Jawab Rumor Nadeo Argawinata Hengkang ke Persik Kediri, Teco: Dia Ada Masalah Pribadi

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE