Lihat Lionel Messi Cetak Dua Gol Indah di Laga Barcelona vs Girona

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Lionel Messi mencetak dua gol pertamanya untuk dalam laga Barcelona vs Girona, ini gol pertama sejak ia memberi tahu klub bahwa dia ingin pergi musim panas ini.

Lionel Messi mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas tim lapis kedua Girona pada hari Kamis (17/9) dini hari tadi, ini adalah pertandingan uji coba kedua Barcelona sejak Ronald Koeman mengambil alih posisi sebagai pelatih.

Penyerang legendaris Argentina, yang sebelumnya menolak untuk tetap tinggal di Camp Nou setelah Barça menjelaskan bahwa mereka tidak akan menjualnya dengan harga kurang dari € 700 juta klausul pelepasannya, berhasil mencetak dua gol bagi timnya melawan Girona di babak pertama.

Barcelona memposting foto di Twitter bagaimana Messi dan Koeman saling memberikan toss ketika Messi diganti oleh Koeman bersama dengan sebagian besar rekan setimnya di setengah jam tersisa pertandingan.

Tampaknya hal ini dimaksudkan untuk menyampaikan pesan kekompakan antara pemain dan manajer di tengah periode paling kacau dalam sejarah klub baru-baru ini.

Barcelona sudah unggul 1-0 berkat kerja sama tim yang hebat, yang dituntaskan dengan baik oleh Philippe Coutinho.

Messi memainkan peran kunci dalam gol pembuka Coutinho, mengirimkan bola untuk Francisco Trincao, yang kemudian memberikan umpan kepada rekan setimnya di Brazil, Coutinho.

Namun, momen terbaik di babak pertama tidak diragukan lagi adalah tendangan kaki kanan Messi yang brilian dari luar kotak penalti.

Coutinho mengoper bola ke Messi, yang melewati penjagaan pemain Girona dan kemudian melepaskan tembakan yang tak terbendung oleh sang kiper ke sudut atas gawang. Kiper Girona, Juan Carlos, hanya mampu memandang tanpa daya saat bola melewati tiang jauhnya dan masuk ke gawang.

Lihat Juga:  Sambut Baik Kehadiran Ramadhan Sananta di Asian Games 2023, Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-24 Butuh Dia

Bahkan di usia 33 tahun, Messi masih menjadi pesepakbola terbaik dunia. Dan mudah untuk melihat mengapa Barcelona sama sekali tidak berniat mendengarkan tawaran apa pun untuk bintang inspiratif mereka ini.

Samuel Saiz berhasil mencetak gol balasan bagi Girona di papan skor setelah turun minum di menit ke-46, namun tak lama kemudian Messi mencetak dua golnya dengan tembakan yang membentur pemain bertahan lawan dan membuat kiper Girona salah langkah. Skor 3-1 menutup jalannya pertandingan.

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE