Lima Masalah Real Madrid Yang Harus Dipecahkan Zinedine Zidane Tanpa Transfer Pemain Baru

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Dampak dari masalah finansial akibat pandemi coronavirus dan konstruksi yang sedang berlangsung pada stadion Santiago Bernabeu membuat Real Madrid untuk pertama kalinya dalam sejarah, khususnya di bawah kepemimpinan Florentino Perez, akan absen dari bursa transfer.

Tanpa transfer pemain masuk, kini manajer Zinedine Zidane harus menghadapi lima masalah yang harus diselesaikan agar musim 2020/2021 raksasa ibukota Spanyol tidak berubah menjadi bencana.

Los Blancos akan memulai pekan pertama La Liga mereka di musim baru dengan melawan Real Sociedad pada Senin (21/9) WIB dan praktis hanya Martin Odegaard satu-satunya wajah baru usai kembali dari masa pinjaman, sementara Sergio Reguilon akan menyusul Achraf Hakimi untuk pergi dari klub.

Real Madrid telah berhasil memenangkan La Liga musim 2019/2020 lalu, tapi dengan kepergian sejumlah pemain di musim panas berarti mereka kini kekurangan pilihan yang dimiliki di bangku cadangan.

Semua gelandang Real Madrid tentu saja penting, tapi yang terpenting adalah sosok Casemiro karena perannya tidak tergantikan. Dia bahkan menjadi pemain yang paling banyak turun ke lapangan, membuat Zinedine Zidane berada dalam masalah besar ketika dia absen karena skorsing atau cedera.

Los Merengues telah membidik Eduardo Camavinga sebagai target untuk menjadi back up dan suksesor gelandang Brasil, sayang masalah finansial membuat transfer lebih realistis terwujud musim panas 2021 nanti. Kini bos Prancis harus bisa menugaskan Fede Valverde atau Martin Odegaard untuk bisa memainkan peran kotor jika Casemiro absen.

Ketergantungan Mencetak Gol Pada Benzema
Masalah besar Real Madrid di musim lalu adalah kurangnya kemampuan mereka dalam mencetak gol, terbantu oleh solidnya pertahanan untuk bisa memenangkan La Liga, yang membuat mereka sering hanya menang tipis, bahkan berkat bantuan penalti.

Lihat Juga:  Tottenham Hotspur Bakal Panaskan Empat Besar

Hanya Karim Benzema (21 gol) penyerang yang bisa diandalkan mencetak gol, sementara Eden Hazard, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Isco Alarcon, Gareth Bale hingga Marco Asensio tak ada satu pun yang bisa mencetak lebih dari 3 gol di liga. Erling Haaland yang ditargetkan jadi suksesor penyerang Prancis sulit didatangkan musim panas ini, yang berarti Zinedine Zidane harus bisa memaksimalkan para pemainnya yang ada, termasuk pemain yang jarang diberi kepercayaan macam Luka Jovic.

Isco Sudah Dua Musim Tak Bersinar
Di tengah viralnya pujian manajer anyar Juventus Andrea Pirlo padanya, Isco Alarcon nyaris tak pernah benar-benar bersinar dan bermain di level atas setidaknya dalam dua musim terakhir. Itu bahkan sempat membuat namanya beberapa kali dikaitkan dengan pintu keluar.

Kini kepergian sejumlah pemain seperti James Rodriguez, dan potensi keluarnya Mariano Diaz serta Gareth Bale berarti Zinedine Zidane akan semakin kekurangan opsi di lini serang dan suka atau tidak suka, dia akan semakin membutuhkan jasa bintang Spanyol dan harus mencari cara untuk mengeluarkan yang terbaik darinya.

Bek Kanan Masih Bermasalah
Monopoli posisi Casemiro di gelandang bertahan juga berlaku di pos bek kanan yang selalu ditempati Dani Carvajal tanpa persaingan dan pengganti berarti. Bahkan itu membuat Lucas Vazquez harus dimainkan di posisinya ketika dia berhalangan tampil.

Kini Alvaro Odriozola akan diberi kesempatan lain usai dipinjamkan di Bayern Munchen musim lalu dan Zinedine Zidane harus belajar bagaimana dia meningkatkan kualitas bek kiri dengan kedatangan Ferland Mendy, terutama karena memang performa Marcelo yang mulai menurun faktor usia.

Kekhawatiran Besar Cedera Hazard
Kedatangan Eden Hazard adalah janji yang telah lama dinantikan yang dibuat oleh Florentino Perez ketika Cristiano Ronaldo diizinkan pergi ke Juventus. Namun, musim debutnya di Spanyol menjadi bencana karena masalah cedera pergelangan kaki, membuatnya hanya mencetak 1 gol di La Liga sepanjang musim lalu.

Lihat Juga:  Prediksi REAL BETIS vs REAL MADRID 27 September 2020 Jam 02.00 WIB

Zinedine Zidane kini berharap kebugaran Eden Hazard akan terus meningkat terutama karena kini dia masih terganggu masalah cedera. Dia adalah pemain yang bisa mengubah permainan dan harus bisa menjadi tulang punggung tim. Vinicius Junior dan Rodrygo Goes berbakat tetapi belum dapat diandalkan. Jadi dengan Kylian Mbappe tidak dapat dicapai musim panas ini, Los Blancos harus menaruh kepercayaan mereka pada tim medis mereka untuk bisa mengembalikan kebugaran bintang Belgia.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE