Liverpool Diprediksi Menang Tipis atas Chelsea di Final Carabao Cup, Ini Skornya

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Eks striker Celtic Chris Sutton memberikan prediksi tentang duel Chelsea vs Liverpool di final Carabao Cup pada akhir pekan ini. Dia meyakini The Reds akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

Chelsea dan Liverpool akan berduel di babak final Carabao Cup2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Wembley pada Minggu, 25 Februari 2024, pukul 22:00 WIB.

Chelsea menunjukkan performa yang cukup apik belakangan ini. The Blues menumbangkan Crystal Palace 3-1 dan mengimbangi Manchester City 1-1 di Premier League.

Liverpool juga tampil impresif. Liverpool berturut-turut mengalahkan Brentford dan Luton Town masing-masing dengan skor 4-1.

Kini, Chelsea dan Liverpool akan berduel di Wembley dalam partai perebutan gelar juara Carabao Cup. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?

Liverpool Pernah Bantai Chelsea

Liverpool pernah meremukkan Chelsea dengan skor 4-1 di Anfield pada ajang Premier League musim ini. Namun, Sutton menilai laga itu tidak bisa dijadikan patokan.

“Saya berada di Anfield beberapa minggu lalu, ketika Liverpool benar-benar mengalahkan Chelsea 4-1. Mengatakan itu adalah penghancuran tidaklah adil,” kata Sutton di kolom BBC.

“Saat itu dianggap sebagai gladi bersih untuk final ini dan, ketika saya memikirkannya setelah itu, saya hanya berpikir tidak mungkin Anda memberi kesempatan apa pun kepada The Blues berdasarkan apa yang terjadi di pertandingan itu.”

“Tapi kemudian Anda melihat Chelsea menahan Manchester City akhir pekan lalu, ketika mereka hampir bertahan dengan skor 1-0 dan, dengan penyelesaian akhir yang lebih baik, memiliki peluang untuk unggul lebih jauh.

Sementara itu, bersama Liverpool, banyak pemain depan mereka yang diragukan cederanya, termasuk Mohamed Salah. Apakah dia fit atau tidak? Kita tidak tahu.”

Lihat Juga:  Carlo Ancelotti Puji Dampak Pemain Pengganti Usai Kemenangan Real Madrid Tadi Malam

Liverpool Bakal Menang

Penampilan Liverpool dan Chelsea saat ini memang sukar diprediksi. Namun, Sutton meyakini kalau The Reds bisa memenangkan pertandingan ini.

“Liverpool tampil menyedihkan di babak pertama melawan Luton pada hari Rabu, kemudian tampil luar biasa setelah jeda. Kita harus menunggu dan melihat Liverpool mana yang akan muncul, tetapi hal yang sama juga berlaku untuk Chelsea,” lanjut Sutton.

“Jadi, pertanyaannya adalah apakah saya akan tertipu oleh penampilan melawan City, atau apakah keadaan akan berbalik untuk bos The Blues, Mauricio Pochettino.

“Saya tidak yakin bahwa yang terakhir adalah kasusnya. Seperti yang saya katakan di awal, saya tergoda untuk mendukung Chelsea… tapi saya sudah berusaha untuk tidak melakukannya.”

Predksi Sutton: Chelsea 1-2 Liverpool setelah perpanjangan waktu

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE