Liverpool Ikuti Jejak Man Utd, Tumbang 4-1 Pada Babak Pertama

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Bukan hanya Manchester United yang mengalami malam kelam, Liverpool pun mengikuti jejak sesama tim merah dengan tertinggal 4-1 hanya dalam waktu 45 menit saja pada laga tandang di Aston Villa, Senin (5/10) dinihari.

Hanya dalam satu malam saja dua tim raksasa Liga Inggris tumbang dengan skor 4-1 pada babak pertama. Beberapa jam lalu Setan Merah dibakar oleh kesalahan bek tengah Harry Maguire. Kini Liverpool pada Senin dinihari merasakan perihnya turun tanpa kiper utama mereka, Alisson Becker, pada laga Premier League di kandang Aston Villa.

Kesalahan umpan dari kiper kedua Adrian menyebabkan Jack Grealish mencuri bola dan kemudian mengumpankan pada Ollie Watkins menjadi gol pertama, sebelum keterlambatan dari kiper Liverpool untuk maju menutup ruang menyebabkan pemain yang sama mencetak gol kedua Aston Villa.

Mohamed Salah berhasil memperkecil skor 2-1 namun selisih satu gol itu hanya berusia dua menit dengan sebuah sepak pojok yang jatuh ke luar kotak disambar pada kesempatan pertama oleh John McGinn, memantul secara mengerikan di kaki Virgil Van Dijk, menyebabkan kiper malang No 13 salah memperkirakan arah bola. Skor 3-1!

Dan Watkins kemudian menjauhkan jarak menjadi 4-1 setelah sebuah tendangan bebas berhasil sampai ke Trezeguet tanpa terkena jebakan offside, dengan sang pemain Mesir mengumpan bola setengah melambung yang ditanduk tanpa belas kasihan oleh Watkins menjadi hattricknya dan gol keempat Aston Villa. Lihat foto di atas.

Sepertinya ini akan menjadi malam kelam pula bagi Liverpool karena mereka tidak pernah berbalik menang setelah tertinggal dua gol atau lebih di ajang Premier League. Terakhir kali mereka berhasil melakukannya adalah pada Januari 2016 melawan Norwich City.

Lihat Juga:  Lionel Messi Mustahil Gabung Liverpool, ini Alasannya!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE