Liverpool Menang, Andrew Robertson Malah Puji Kinerja Dua Pemain Arsenal Ini

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Andrew Robertson memuji dua bintang Arsenal atas kinerja yang mereka tunjukkan setelah kemenangan Liverpool atas tim London Utara tersebut di Stadion Emirates yang meningkatkan harapan gelar Premier League mereka.

The Gunners memberikan perlawanan yang sengit dalam laga tunda Premier League pada Kamis (17/3) dini hari WIB di Stadion Emirates saat mereka ingin menambah poin demi meningkatkan harapan mereka untuk finish di empat besar klasemen akhir musim ini.

Tapi pasukan Jurgen Klopp juga sangat termotivasi untuk bisa mengamankan angka penuh demi bisa memangkas jarak dengan Manchester City di puncak Klasemen menjadi hanya satu poin setelah hasil imbang juara bertahan tersebut melawan Crystal Palace FC di laga sebelumnya.

Setelah babak pertama yang sulit, Liverpool akhirnya berhasil mencetak dua gol kemenangan di babak kedua saat Diogo Jota mengalahkan Aaron Ramsdale di tiang dekat, dan pemain pengganti Roberto Firmino kemudian mengakhiri perlawanan tuan rumah dengan penyelesaian rapi dari umpan silang Andrew Robertson.

Usai pertandingan, bek kiri Skotlandia tersebut senang dengan penampilan babak kedua yang ditunjukkan oleh timnya, tapi mengapresiasi kinerja yang ditunjukkan tuan rumah terutama melalui dua bintang muda mereka Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka yang sangat merepotkan.

Dia mengatakan, “Kami bermain sedikit lebih baik di babak kedua. Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan memiliki beberapa peluang, tetapi kemudian mereka bermain lebih baik di babak pertama.”

“‘Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka benar-benar hekerja keras. Saya pikir Trent Alexander-Arnold luar biasa. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Sangat menyenangkan memiliki clean sheet dan saya sangat senang Bobby [Roberto Firmino] mendapatkan golnya.”

Lihat Juga:  Roma Menang Dengan Line Up Berantakan, Paulo Fonseca Malah Senang!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE