Lucas Vazquez Cedera, Real Madrid Makin Krisis Bek Kanan Jelang Kontra Inter Milan

Posted on: | in Berita Bola

Kutukan bek kanan Real Madrid berlanjut. Lucas Vazquez menjadi pemain terbaru pada posisi tersebut yang mengalami cedera musim ini, menyusul nama-nama lain yang sudah lebih dulu naik ke meja perawatan.

Pemain Spanyol itu akan menjalani tes bersama departemen kesehatan klub setelah dipaksa keluar karena masalah otot pada awal babak kedua dalam laga teranyar Real Madrid melawan Huesca pada hari Sabtu (31/1) pada laga lanjutan Liga Spanyol.

Ferland Mendy menggantikan pemain berusia 29 tahun itu pada menit ke-52 di Estadio Alfredo Di Stefano dan masalah ini akan semakin menambah pusing manajer Zinedine Zidane karena kini semakin sedikit pilihan untuk opsi bek kanan timnya.

Lucas Vazquez bergabung dengan bek kanan alami Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola yang sudah lebih dulu menepi, serta bek tengah Nacho Fernandez yang juga menyusul dalam daftar cedera, membuat sang manajer Perancis memiliki sangat sedikit pilihan tersisa di posisi itu.

Beruntung Real Madrid akhirnya berhasil melanjutkan performa apik mereka di El Clasico (menang 1-3 di Barcelona), dengan memetik kemenangan telak 4-1 atas Huesca, membawa mereka kembali menguasai puncak klasemen La Liga dengan 16 poin dari 7 laga.

Gol-gol Los Merengues dibuka oleh Eden Hazard yang melakoni starter pertama sejak kembali dari cedera terbarunya, sebelum brace Karim Benzema dan sebiji gol lain dari Federico Valverde membawa raksasa ibukota Spanyol mengakhiri perlawanan tamunya dengan kemenangan meyakinkan.

Kini dengan Lucas Vazquez menjadi tumbal dalam kemenangan tersebut, bek kiri Ferland Mendy diperkirakan akan mengisi posisi bek kanan melawan Inter Milan di matchday ketiga Grup B Liga Champions pada hari Rabu, dengan Marcelo akan bermain di sebelah kiri.

Lihat Juga:  Puyol: Fans Real Madrid Tidak Pernah Bisa Mengakui Kehebatan Messi

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE