Luis Milla Liburkan Persib: Biarkan Pemain Rehat Sejenak, Saya Juga

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memberikan libur kepada pasukannya selama tiga hari (Jumat – Minggu) setelah menjalani latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (6/10/2022).

Keputusan memberikan libur itu lantaran kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 belum jelas kapan akan dilanjutkan setelah dihentikan hingga batas waktu yang belum ditentukan pasca insiden Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

“Kami tidak tahu kapan liga akan bergulir lagi. Pekan ini kami sudah melakukan pekerjaan dengan baik dan di akhir pekan tidak mungkin diselenggarakan liga,” ujar Luis Milla usai memimpin sesi latihan.

“Jadi kami memberi dua sampai tiga hari libur untuk pemain, supaya mereka bisa beristirahat dan memulihkan mentalitas mereka. Sambil berharap ada kabar bagus terkait kemungkinan kelanjutan kompetisi,” lanjut Luis Milla.

Rehat Dulu

Pelatih Persib asal Spanyol itu memberikan kebebasan kepada para pemainnya selama tiga hari untuk berlibur bersama keluarganya masing-masing.

“Pemain mempunyai waktu selama tiga hari jadi mereka bisa pergi kemanapun seperti ke Bali, Lombok atau Malang dengan keluarganya. Mereka butuh istirahat dan berkumpul dengan keluarga,” cetus Milla.

“Saya sendiri akan pergi ke Bali karena terakhir saya berada di Indonesia tiga tahun lalu, saya tinggal di Bali selama sepuluh bulan. Sekarang setelah tiga tahun, saya ingin mengunjungi Bali dan bertemu teman-teman yang tinggal di Kuta,” Milla.

Libur ke Bali

Menurut Milla, selama dua tahun di Indonesia (2017-2018), selama itu pula hanya Jakarta dan Bali yang sempat disinggahinya karena itu Jakarta dan Bali memiliki kenangan tersendiri.

“Selama dua tahun di Indonesia, tahun pertama di Jakarta dan tahun kedua di Bali. Di Bali ada banyak teman dari Spanyol yang tinggal di Indonesia,” ucap Milla.

Lihat Juga:  Stefano Lilipaly Akui Masih Kepikiran Timnas Indonesia Meskipun Tak Dilirik Shin Tae-yong

“Dan saya ingin mengunjungi lagi teman-teman dalam waktu libur tiga hari ini. Saya ingin menikmati makanan di sana dan saya mau makan malam di sana, itu rencananya,” tambah Milla sambil mengakhiri.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE