Luis Suarez Ungkap Reaksi Lionel Messi Ketika Dia Pamit Pindah Ke Atletico Madrid

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Luis Suarez telah mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan rekan baiknya Lionel Messi sebelum memutuskan untuk meninggalkan Barcelona untuk bergabung ke klub rival liga, Atletico Madrid.

Usai ditunjuk sebagai bos baru di Camp Nou, arsitek Belanda Ronald Koeman langsung dengan cepat memutuskan bahwa penyerang internasional Uruguay tidak masuk dalam rencananya untuk musim 2020/2021 ini.

Di sisi lain pihak manajemen klub juga rela melepaskan pemain bergaji 408 Milyar per tahun mereka karena sangat mengurangi tagihan gaji mereka di tengah masalah finansial akibat pandemi ini.

Sejak itu, penyerang berusia 33 tahun itu sempat dikaitkan dengan kembalinya ke mantan klubnya Ajax Amsterdam atau bergabung ke juara Italia Juventus dan bermain dengan Cristiano Ronaldo yang akhirnya batal karena masalah paspor.

Diego Simeone yang melihat kesempatan untuk mendatangkan Luis Suarez kemudian bergerak cepat, melakukan panggilan kepada rekan sesama Amerika Selatan, dan meyakinkan kepindahannya ke Wanda Metropolitano.

Transfer ini akhirnya telah resmi dikonfirmasi oleh kedua pihak klub, dengan penyerang Uruguay diberikan konferensi pers perpisahan resmi oleh Barcelona pada hari Kamis di mana dia terlihat emosional karena harus meninggalkan Camp Nou.

Di Catalan, mantan penyerang Liverpool itu memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ikon klub dan mitranya di lini depan, Lionel Messi, membuat mereka harus saling berbicara jelang kepindahan striker bernomor punggung 9 ke ibukota Spanyol.

Luis Suarez pun mengungkapkan bahwa rekannya dan superstar Argentina itu merasa aneh dengan kepindahan ke klub rival La Liga ini, tapi menegaskan bahwa hubungan mereka akan baik-baik saja kendati kini menjadi rival.

Berbicara pada konferensi pers, penyerang berusia 33 tahun itu berkata, “Lionel Messi tahu apa yang saya pikirkan dan saya tahu apa yang dia pikirkan. Kami cukup dewasa untuk saling memberi nasihat.”

Lihat Juga:  Cabut dari Chelsea, N'Golo Kante Merapat ke Arab Saudi?

“Dia merasa aneh karena saya akan menjadi rival langsung di liga, tetapi tidak ada yang akan mengubah hubungan kami. Saya sudah menghadapi Lionel Messi dengan tim nasional jadi ini tidak akan mengubah hubungan kami.”

Dia menambahkan, “Semua orang tahu tentang hubungan yang kami miliki. Ketika Anda tiba di Barcelona, mereka memberi tahu Anda, ‘Hati-hati dengan Leo, dia berbeda’. Banyak hal diciptakan. Saya sangat bangga.”

Luis Suarez telah bermain untuk raksasa Catalan selama enam musim, bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada musim panas 2014 lalu dalam kesepakatan transfer senilai lebih dari 1,4 Trilyun rupiah.

Sejak itu, pemilik 113 caps untuk La Celeste itu telah bermain dalam 283 penampilan di semua kompetisi untuk Blaugrana, mencetak 195 gol dan 113 assist, serta mempersembahkan 1 Liga Champions, 4 La Liga, 4 Copa del Rey, 2 Piala Super Spanyol, 1 Piala Dunia Klub, dan 1 Piala Super Eropa.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE