Luka Modric Bantah Real Madrid Banyak Diuntungkan Oleh VAR

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Gelandang senior Real Madrid, Luka Modric membantah jika timnya selalu mendapatkan keuntungan lebih dari VAR selama ini, terutama di La Liga.

Keberadan dari VAR memang masih menjadi kontroversi dan pembahasan banyak pihak saat ini, terutama bagi para penikmat, pemerhati dan juga pelaku dari La Liga. Akhir-akhir ini memang di kompetisi teratas di Spanyol tersebut sering muncul anggapan bahwa teknologi pembantu wasit memang banyak memberikan keuntungan kepada Real Madrid.

Membicarakan mengenai hal itu, gelandang kawakan dari Madrid, Luka Modric dengan tegas membantah bahwa klubnya hanya mendapatkan keuntungan dari VAR dan tidak pernah dirugikan. Dalam percakapannya dengan Cadena Cope’s ‘El Partidazo’ yang juga dikutip Marca, Modric menyadari bahwa banyak pihak yang memprotes bahwa klubnya selalu mendapatkan bantuan dari teknologi terbaru sepak bola itu.

Akan tetapi, sang gelandang malah balik mempertanyakan keputusan mana dari VAR yang pada akhirnya tidak terbukti tepat untuk Madrid. Modric menambahkan bahwa pada akhirnya semua hasil yang diputuskan oleh VAR memang hal yang sudah tepat dan sudah seharusnya terjadi.

Bagi sang pemain keberadaan dari VAR seharusnya bisa diterima dengan baik karena memang membuat sepak bola menjadi lebih adil. Meskipun begitu sang pemain juga tetap mengaku bahwa tentunya masih ada beberapa hal yang bisa diperbaiki lagi dari teknologi yang ada.

Selain membahas mengenai VAR, Modric sendiri juga membicarakan mengenai masa depannya yang ternyata masih berharap untuk bisa bertahan di Madrid. Sang pemain merasa dirinya sangat nyaman di klubnya dan memiliki harapan untuk mengakhiri karinya di Santiago Bernebau.

Namun, gelandang asal Kroasia tersebut menambahkan bahwa keputusan akhir untuk bertahan tentunya bukan hanya harus datang dari dirinya. Harus ada juga pembicaraan dengan presiden klub dan juga pelatih dari Los Blancos, Zinedine Zidane mengenai apa yang juga menjadi kehendak dari manajemen tim.

Lihat Juga:  Irak Bawa 4 Striker ke Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Patut Ngeri-Ngeri Sedap

Modric sendiri sadar, meskipun dirinya ingin bisa terus bertahan dan mengakhiri masa bermainnya dengan Madrid dia tidak ingin melakukannya atas keinginan pribadi saja. Sang pemain tidak mau jika keinginannya pada akhirnya malah menjadi beban dan masalah bagi klubnya.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE