Lukaku Tinggalkan Manchester United Gara-gara Dua Tukang Onar Prancis Ini!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Ini bisa menjadi berita yang akan membuat khawatir setiap fans Manchester United. Jika laporan ini benar, pemain Setan Merah kini tidak lagi ‘United’ seperti nama mereka sendiri gara-gara duo tukang bikin masalah asal Prancis.

Bahkan laporan menyebutkan bahwa keluarnya Romelu Lukaku di musim panas 2019 lalu adalah akibat langsung dari kejenakaan di balik layar dari dua bintang Manchester United saat ini, Paul Pogba dan Anthony Martial. Pemain internasional Belgia itu rupanya tidak senang dengan duo Les Bleus itu, yang membuatnya memutuskan untuk keluar dari Old Trafford.

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United seharusnya memicu perubahan budaya di klub. Bos Norwegia itu berhasil mengembalikan The Red Devils ke Liga Champions, tetapi timnya mengalami awal yang buruk di musim baru.

Manchester United hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan pertama mereka di Premier League dan telah kebobolan dalam 12 gol dalam prosesnya. Selain itu, ada rasa frustrasi besar dan keputusasaan di Old Trafford karena kegagalan mendapatan Jadon Sancho, Jude Bellingham, dan Jack Grealish.

Menurut Paolo Condo dari La Repubblica, ada perbedaan di dalam ruang ganti Manchester United yang merugikan klub. Wartawan tersebut bahkan mengklaim bahwa Romelu Lukaku sangat ingin pergi ke Inter Milan untuk melarikan diri dari ruang ganti yang terpecah dengan Paul Pogba dan Anthony Martial memainkan peran mereka dalam kepergian pemain Belgia itu.

“Romelu Lukaku sudah lelah dengan Manchester United karena Paul Pogba dan Anthony Martial ogah untuk mengoper bola kepadanya, dan ini adalah gambaran ruang ganti klub yang dibagi menjadi beberapa grup,” menurut Paolo Condo.

Paolo Condo juga mengingatkan jika situasi di ruang ganti tidak segera diatasi oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer, gelandang senior asal Serbia Nemanja Matic bisa menjadi korban malang berikutnya di Old Trafford.

Lihat Juga:  Louis Saha Peringatkan Man Utd Soal Erik ten Hag, Mending Zinedine Zidane Saja!

“Jika keadaan tidak membaik, jendela transfer berikutnya akan digunakan oleh seseorang untuk menyerang Nemanja Matic, dan di balik layar, ada batu sandungan besar terhadap situasi kontrak Paul Pogba yang berakhir pada 2021.”

Wartawan kemudian mengungkapkan bahwa bahkan ketika Alexis Sanchez dan Ashley Young bertanya kepada Romelu Lukaku tentang Inter Milan sebelum pindah ke Italia, hal pertama yang dibicarakan adalah ruang ganti.

“Ketika Alexis Sanchez dan Ashley Young bertanya kepadanya sebelum pindah ke Giueseppe Meazza, yang mereka tanyakan pertama adalah bagaimana keadaan ruang ganti di Inter Milan, dan jawaban Romelu Lukaku adalah, ‘Sangat bagus, tidak ada kelompok-kelompok di sini’.”

Di bawah manajer legendaris Sir Alex Ferguson, terkadang ada perseteruan ruang ganti yang aneh dan tidak jarang terjadi di Manchester United, tapi manajer Skotlandia selalu memastikan bahwa itu tidak memiliki efek demoralisasi pada penampilan skuadnya di lapangan.

Hari-hari itu, tampaknya, adalah kenangan yang jauh sekarang. Dengan demikian, Ole Gunnar Solskjaer mungkin harus mendengarkan saran Robin van Persie yang ditolaknya bahwa dia harus lebih serius dan marah seperti manajer lamanya jika dia ingin membawa Manchester United kembali ke masa kejayaan mereka.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE