Madrid Kalahkan The Reds di Final Liga Champions, Dani Carvajal Beberkan Kuncinya

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Dani Carvajal dan kolega dinobatkan sebagai juara Liga Champions 2021/2022 usai Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor tipis 1-0, Minggu (29/5).

Bermain di Stade de France, satu-satunya gol yang tercipta oleh Vinicius Junior. Berdasarkan statistik pertandingan, Liverpool mendominasi permainan dengan unggul penguasaan bola 54 banding 46 persen.

Tak cuma unggul penguasaan bola saja, namun klub sepak bola asal Merseyside juga mampu melepaskan 9 tembakan on target. Sedangkan Dani Carvajal dan kolega cuma 2 on target.

Bagi raksasa Liga Spanyol, kemenangan tersebut membuat mereka meraih gelar Liga Champions yang ke-14. Kekalahan untuk Liverpool jelas menyakitkan karena mereka mendominasi permainan.

Tak ayal, Dani Carvajal pun membagikan kunci keberasilan Real Madrid kalahkan Liverpool bulan lalu di final Liga Champions.

Bicara kepada Diario AS, pesepak bola berusia 30 tahun mengatakan Real Madrid tahu betul bagaimana caranya bersaing di final. Dia menjelaskan laga seperti itu mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan yakni memanfaatkan setiap momen.

Dengan demikian, Dani Carvajal menyebutkan mereka bisa menang karena berhasil memanfaatkan momen dengan benar dalam sebuah pertandingan.

Sementara itu, trofi Liga Champios yang diraih oleh sang pemain menjadi yang ke-5 bersama raksasa Liga Spanyol. Musim lalu, dia juga menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti main di ajang bergengsi benua biru tersebut. Total, dia bermain dalam 10 pertandingan plus mencatatkan 1 assist.

Di laga final kontra Liverpool, Dani Carvajal bermain selama 90 menit di sektor bek kanan. Dia harus melewatkan dua pertandingan fase Grup D karena mengalami cedera. Menarik dinantikan.

Lihat Juga:  Sandy Walsh Akui Perlu Pelajari Keinginan dari Shin Tae-yong

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE