Main Juga Baru Sekali Dalam Dua Tahun, Man Utd Masih Jual Mahal, Bandrol Phil Jones 294 Milyar

Posted on: | in Berita Bola

Pemain bertahan Phil Jones baru sekali bermain untuk Manchester United dalam dua tahun terakhir, tapi juara 13 kali Premier League tersebut masih jual mahal untuk transfer pemain bertahan berusia 29 tahun tersebut.

Manchester United dikabarkan membandrol Phil Jones dengan harga mencapai Rp 294 Milyar di tengah minat dari Newcastle United, terlepas dari fakta bahwa bek tengah tersebut baru bermain sekali untuk klub dalam dua tahun terakhir.

Memang setelah dua tahun tidak pernah bermain lagi untuk The Red Devils karena masalah cedera serta seleksi, pemain berkebangsaan Inggris tersebut akhirnya mendapatkan kesempatan perdananya saat turun sebagai starter dalam kekalahan dengan skor 0-1 dari Wolves di laga lanjutan Premier League pada awal tahun ini.

Sebenarnya pemain paling senior di Manchester United tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari klub di setiap jendela transfer, namun pada akhirnya dia tetap bertahan dan bahkan mendapatkan kontrak baru pada 2019 lalu untuk membuatnya bertahan di klub hingga Juni 2023 mendatang.

Sementara jelas bahwa dia hanyalah pilihan kelima di jantung pertahanan setelah Harry Maguire, Raphael Varane, Victor Lindelof, dan Eric Bailly, sekarang duo Premier League Newcastle United dan Burnley dikatakan tertarik pada mantan pemain Blackburn Rovers tersebut.

Tapi tampaknya mereka tidak akan bisa mendapatkan pemain berusia 29 tahun tersebut dengan harga murah meskipun dengan sejarah cedera yang panjang saat Manchester United masih jual mahal dengan bandrol Rp 294 Milyar bagi pemain bertahan mereka.

Phil Jones bergabung ke Manchester United dari Blackburn Rovers pada Juli 2011 lalu dan sempat diklaim Alex Ferguson sebagai calon salah satu pemain terbesar klub di masa mendatang. Hanya saja rekor cederanya yang panjang membuat karirnya terus meredup bahkan membuatnya sempat tidak bermain selama dua tahun bagi klub dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Lihat Juga:  Jordi Amat Konfirmasi Cedera, Absen di Laga Timnas Indonesia vs Argentina?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE