Main Kurang Maksimal, Nicolo Zaniolo Dapat Sorotan dari Eks Inter

Posted on: | in Berita Bola

Mantan pemain Inter Milan, Christian Vieri menyatakan Nicolo Zaniolo perlu meningkatkan penampilannya di AS Roma.

Pemain sepak bola yag lahir di Massa pada musim 2021/22 sejauh ini bisa dibilang kerap dimainkan oleh Jose Mourinho. Namun, sang pemain baru-baru ini mendapatkan kartu merah saat memperkuat AS Roma dalam lanjutan Liga Italia kontra Genoa yang berakhir tanpa gol.

Pada saat itu, Nicolo Zaniolo diganjar kartu merah di menit akhir karena ia dianggap telah melakukan protes yang keras kepada wasit memimpin jalannya pertandingan membatalkan gol kemenangan Roma. Sikap yang ditunjukkan oleh pemain sepak bola berusia 22 tahun memicu pelatih timnas Italia wanita, Milena Bertolini untuk meminta pemain sepertinya ‘harus dididik’.

Sementara Christian Vieri meminta agar sang pemain lebih baik meningkatkan penampilannya bersama tim papan atas Liga Italia tersebut.

Bicara kepada BOBO TV, Christian Vieri yang pernah membela Juventus dan Atalanta mengatakan Nicolo Zaniolo perlu bermain lebih bagus lagi dengan rekan satu timnya di AS Roma. Ia suka dari sang pemain karena bisa ciptakan peluang.

Menurut Vieri, pemain sepertinya bisa lebih berkembang asalkan ada perbaikan dalam penampilannya. Ia juga menyebutkan sang pemain juga pernah dibekap cedera. Jadi, musim ini adalah musim pertamanya dapatkan menit bermainnya yang banyak di Roma.

Musim ini, Nicolo Zaniolo telah mencetak empat gol plus lima assist dalam 27 penampilan di semua kompetsi untuk tim papan atas Liga Italia.

Usai mendesak Zaniolo meningkatkan penampilannya, Christian Vieri juga menyindir hasil AS Roma di Liga Italia yang mampu ditahan imbang oleh Genoa. Ia menyebutkan masalah Giallorossi adalah konsistensi selama bertahun-tahun.

Absennya Nicolo Zaniolo, maka membuatnya tak bisa dimainkan saat melawan Sassuolo pada hari Senin (14/2) dalam lanjutan Liga Italia 2021/22.

Lihat Juga:  Kata Ivar Jenner dan Justin Hubner Usai Ikut Berlatih Bersama Timnas U-20 Indonesia di Turki

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE