Man Utd Layangkan Tawaran Kedua Untuk Sancho, Naik 160 Milyar dari Tawaran Awal

Posted on: | in Berita Bola

Manchester United melayangkan tawaran kedua dengan nominal yang lebih baik untuk Jadon Sancho dengan pergerakan transfer sekarang diharapkan bisa segera diselesaikan sebelum dibukanya jendela transfer pada 1 Juli 2021.

Manchester United awalnya mengajukan tawaran pembuka senilai Rp 1,34 Trilyun plus bonus senilai Rp 160 Milyar untuk bisa memboyong Jadon Sancho, proposal yang langsung ditolak oleh pihak Borussia Dortmund.

Tak ingin bermain-main dengan waktu, laporan dari Sky Sports kini menyebutkan bahwa pihak The Red Devils telah kembali dengan penawaran kedua dengan nominal yang diyakini senilai Rp 1,5 Trilyun. Sebagian besar adalah uang muka yang dibayar sekaligus, sisanya berupa ‘tambahan yang dapat dicapai’.

Laporan di Inggris dan dari Jerman Ruhr Nachrichten juga menambahkan bahwa Borussia Dortmund sedang mempertimbangkan tawaran terbaru Manchester United. Bahkan media Jerman tersebut juga melaporkan bahwa pihak dewan klub Bundesliga saat ini juga sudah mulai membahas tentang calon pengganti Jadon Sancho di klub.

Sebelumnya, pemain sayap internasional Inggris itu juga diyakini telah menyetujui persyaratan pribadi dalam kontrak lima tahun dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yang akan membuatnya mendapatkan bayaran senilai Rp 7 Milyar per pekan.

Mencetak 50 gol dalam 137 penampilan, Jadon Sancho telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain paling penting di skuad Borussia Dortmund sejak meninggalkan Manchester City pada 2017, sekaligus menjadi pemain reguler bagi timnas Inggris.

Mantan taktisi United Sir Alex Ferguson bahkan juga sangat mendukung langkah The Red Devils memboyong winger berusia 21 tahun itu, mengatakan, “Saya sangat memikirkan tentang Jadon Sancho. Dengan duel satu lawan satu, sebagai pemberi assist dan pencetak gol, dia sangat berbahaya. Dia memiliki begitu banyak potensi, dia membantu tim. Itu sebabnya dia akan berharga bagi Inggris selama turnamen.”ancho-naik-160-milyar-dari-tawaran-awal/

Lihat Juga:  Tinjau Langsung Stadion Kanjuruhan, Menteri PUPR Janji Renovasi Total dan Bangun Monumen Peringatan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE