Manchester United Diminta Lupakan Trofi, Fokus Kejar Tiket Liga Champions Saja

Posted on: | in Berita Bola

Setelah terdepak dari Piala FA, Manchester United menelan hasil mengecewakan lainnya saat mereka hanya mampu bermain imbang melawan tim dasar klasemen Burnley, dan sekarang legenda klub Rio Ferdinand mengecam mantan timnya tersebut.

Rio Ferdinand meminta Manchester United untuk melupakan trofi, menegaskan bahwa satu-satunya prioritas bagi tim besutan Ralf Rangnick saat ini adalah memastikan mereka mengamankan sepak bola Liga Champions musim depan.

The Red Devils tergelincir dari empat besar klasemen usai hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan tim juru kunci Burnley di laga lanjutan Premier League pada Rabu (9/2) dini hari WIB di Turf Moor.

Paul Pogba membuka skor di babak pertama ketika Manchester United melihat bahwa dua gol mereka lainnya, melalui sundulan Raphael Varane dan gol bunuh diri Josh Brownhill, dianulir oleh wasit/VAR, tapi tuan rumah kemudian berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Jay Rodriguez.

Dengan Setan Merah juga baru saja tersingkir dari Piala FA secara memalukan dari tim Championship Middlesbrough, Rio Ferdinand memperingatkan bahwa tim besutan Ralf Rangnick tak perlu lagi memikirkan soal bagaimana memenangkan trofi musim ini, fokus saja pada asa untuk finish di empat besar sehingga mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

“Bahkan di Liverpool, para pemain di klub itu akan merasakan tekanan dari [para legenda klub seperti] Graeme Souness, orang-orang yang ada di sana sebelum mereka,” kata Rio Ferdinand kepada BT Sport.

“Masalahnya adalah bahwa para pemain Manchester United sekarang tidak memiliki identitas. Apa yang mereka butuhkan sekarang adalah persatuan, menjalani lima bulan terakhir untuk mendapatkan tempat keempat di papan klasemen. Lupakan memenangkan trofi, mereka harus fokus masuk ke Liga Champions.”

Lihat Juga:  Jurgen Klopp Bingung Jelaskan Alasan Liverpool Sekarang Ompong di Depan Gawang

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE