Manchester United Ditahan Tottenham Hotspur 2-2, Setan Merah Didesak Boyong Bomber Haus Gol

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Manchester United gagal meraih poin penuh usai ditahan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Melihat hal itu, legenda Setan Merah -julukan Manchester United, Rio Ferdinand, mendesak mantan klubnya untuk memboyong bomber haus gol di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Duel antara Manchester United kontra Tottenham Hotspur tersaji di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, pada Jumat (28/4/2023) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Setan Merah harus puas ditahan dengan skor 2-2.

Sejatinya, Manchester United mampu unggul lebih dulu via Jadon Sancho (7’) dan Marcus Rashford (44’). Akan tetapi, Tottenham Hotspur tak menyerah dan mampu menyamakan kedudukan lewat Pedro Porro (56’) dan Son Heung-min (79’).

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menyoroti lini serang yang dinilai kurang tajam di laga tersebut. Rio Ferdinand tampak mempunyai pendapat serupa, dia pun mendesak Setan Merah untuk mendatangkan bomber baru pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

“Sekarang lihat jendela (transfer musim panas) ini, jika mereka (Manchester United) melakukannya dengan benar, mereka akan lebih baik. Saya tidak mengatakan mereka akan memenangkan liga, tapi saya pikir mereka akan melampaui posisi mereka sekarang,” kata Ferdinand dikutip dari Daily Mail, Jumat (28/4/2023).

“Bawa seorang striker ke klub ini yang bisa mencetak 20 sampai 25 gol, akan banyak perubahan di sini. Saya yakin 100 persen,” tambah Ferdinand.

Rio Ferdinand menegaskan sosok Harry Kane menjadi pemain yang dinilai cocok untuk menambah daya gedor Manchester United di musim depan. Kane sendiri memang tengah santer dikaitkan dengan kepindahan ke kubu Setan Merah.

“Dengar, aku akan datang ke sini dan membawanya (Harry Kane),” lanjut Rio Ferdinand.

Lihat Juga:  Juventus Masih Butuhkan Servis Rugani

Di sisi lain, Ferdinand mengaku cukup puas dengan kinerja Erik Ten Hag sebagai pelatih Manchester United. Namun, Ferdinand menilai Setan Merah butuh perbaikan untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

“Apakah kita melihat peningkatan sejak dia mengambil alih? Ya, kami tahu. Masih ada beberapa kerapuhan, seperti yang telah kita lihat dengan beberapa hasil yang gila. Masih ada hal yang harus dikerjakan, tapi langkah yang tepat. Beberapa stabilitas telah dikembalikan, tetapi ada area yang perlu diperbaiki,” pungkasnya.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE