Manchester United Terlalu Memalukan, Cristiano Ronaldo Diperkirakan Pergi Akhir Musim

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Mantan Manchester United Dion Dublin meragukan Cristiano Ronaldo akan bertahan di Old Trafford di musim depan usai musim bencana bagi The Red Devils di musim 2021/2022 ini.

Skuad asuhan Ralf Rangnick menjadi tim terburuk Manchester United dalam hampir 50 tahun terakhir setelah mereka menelan kekalahan 4-0 dari Brighton di Stadion Amex yang melihat mereka sudah kebobona 56 gol hanya dalam semusim.

Tidak hanya dipastikan bakal gagal lolos ke Liga Champions musim depan, Setan Merah juga memperpanjang rekor tanpa trofi mereka selama lima tahun, dengan kemenangan trofi terakhir mereka terjadi pada 2017 lalu di era Jose Mourinho di Liga Europa.

Musim bencana bagi Manchester United ini juga membuat Cristiano Ronaldo terancam bakal gagal bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun jika dia masih bertahan di Old Trafford musim depan, dengan kontraknya masih tersisa setahun lagi.

Mantan The Red Devils Dion Dublin kini meyakini bahwa pemenang lima Ballon d’Or tidak akan bertahan di klub musim depan, tapi dia tidak tahu kemana pemain berusia 37 tahun itu akan pergi dan melanjutkan karirnya.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Saya tidak tahu ke mana Ronaldo akan pergi dari sini. Apakah dia kembali ke Italia atau Spanyol? Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi. Saya merasa sulit untuk melihatnya bertahan di United kecuali sesuatu dilakukan dengan sangat cepat.”

“Sekali lagi, saya tidak tahu ke mana dia pergi. Saya pikir United akan kehilangan dia jika dia pergi, jadi saya berharap dia akan bertahan di United, tanpa keraguan. Jika manajer baru mengatakan bahwa dia mendapatkan dana investasi Rp 6 Trilyun, membawa beberapa pemain masuk, dia akan bertahan. Kalau tidak, saya pikir dia akan pergi.”

Lihat Juga:  Joachim Low Janji Die Mannschaft Tampil Beda di 16 Besar

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE