Mancini Bocorkan Kondisi Italia Jelang Lawan Swiss

Posted on: | in Berita Bola

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini senang dengan para pemainnya yang sangat percaya diri untuk menghadapi Swiss pada hari Sabtu (13/11) dini hari WIB.

Dalam lanjutan grup C kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas sepak bola Italia akan menghadapi Swiss di Stadio Olimpico. Menyambut laga ini, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Pasalnya, tim asuhan Roberto Mancini dan timnas sepak bola Swiss sama-sama mengemas 14 poin. Italia berhak berada di peringkat pertama grup C kualifikasi Piala Dunia karena memiliki selisih gol yang lebih baik daripada tim berjuluk La Nati tersebut.

Meski berpotensi timnya bakal mendapatkan kejutan dari Swiss, namun pelatih sepak bola yang pernah menangani Manchester City itu tegaskan kondisi anak asuhnya semua siap menghadapi tim besutan Murat Yakin.

Berbicara kepada awak media, Roberto Mancini mengatakan jika kondisi para pemainnya tenang dan fokus. Ia juga mengakui kalau Swiss bukan lawan yang mudah. Menurutnya, bermain menghadapi mereka harus dengan cara yang berbeda.

Pelatih yang pernah tangani tim besar Liga Italia seperti Lazio juga yakin Swiss akan mencoba bermain dengan baik seperti Italia. Meski demikian, ia juga pastikan jika Gli Azzurri tak banyak lakukan perubahan usai memenangkan Euro 2020 dan ia yakin bisa lebih tangguh untuk Piala Dunia.

Sebagai informasi, timnas sepak bola Italia asuhan Roberto Mancini dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi menelan satu kekalahan kontra Spanyol. Sedangkan Swiss belum terkalahkan.

Sementara itu, di pertemuan pertama kualifikasi Piala Dunia pada bulan September kubu Italia ditahan imbang tanpa gol.

Menarik ditunggu apakah anak asuh Roberto Mancini bisa meraih kemenangan atau sebaliknya, timnas sepak bola Swiss bakal memberikan kejutan untuk Gli Azzurri di Olimpico.

Lihat Juga:  Uji Coba Berikutnya, Timnas Indonesia Diharap Lawan Tim yang Setara

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE