Manuel Locatelli Bicarakan Gosip Transfernya ke Juventus Usai Kemenangan Italia

Posted on: | in Berita Bola

Gelandang Sassuolo Manuel Locatelli mengatakan dia tidak bisa memikirkan pasar transfer selama Euro 2020, tapi mengakui bahwa itu adalah perasaan yang menyenangkan untuk mendapatkan minat dari Juventus.

Juara 36 Serie A Juventus banyak dikaitkan dengan minat pada Manuel Locatelli, yang diberi peran penting di Euro 2020 bersama timnas Italia ketika gelandang pilihan pertama Marco Verratti memulai kompetisi dengan cedera.

Bintang Sassuolo itu merespons dengan dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Swiss di matchday kedua babak penyisihan grup dan memainkan peran penting dalam tim Azzurri yang melaju jauh di kompetisi ini.

Terlepas dari rumor kemungkinan pindah ke Juventus dan CEO Neroverdi Giovanni Carnevali mengonfirmasi bahwa dia akan bertemu dengan Bianconeri minggu ini, Manuel Locatelli mengatakan dia tidak bisa memikirkan soal pembicaraan transfernya ketika tengah menjalani tugas internasional bersama Italia.

“Sampai sekarang, saya belum benar-benar memikirkannya, saya tidak bisa,” kata pemain berusia 23 tahun itu kepada Sky Sport Italia. “Ketertarikan Juventus menyenangkan, mereka adalah tim yang hebat dan saya telah mengatakannya beberapa kali.”

Sayangnya Manuel Locatelli gagal mengeksekusi penaltinya dalam adu penalti melawan Spanyol di semifinal, dan Giorgio Chiellini memeluk pemain Sassuolo itu untuk memperteguh mentalnya dan meyakinkan bahwa mereka tetap akan keluar sebagai pemenang.

“Dunia seakan runtuh ketika saya gagal mengeksekusi penalti dan dia [Giorgio Chiellini] terus mengulangi untuk meyakinkan kepada saya bahwa kami akan menang,” kata mantan gelandang AC Milan itu. “Dia mengatakan hal yang sama kepada saya kemarin dan tampaknya dia benar. Saya akan mengambil salah satu tugas eksektor penalti di final, untungnya yang lain berhasil melakukannya dengan baik.”

Lihat Juga:  Indra Sjafri Minta Suporter Timnas Indonesia U-17 Beri Dukungan, Bukan Tekanan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE