Marc Klok Sedih Tidak Dianggap dalam Daftar Pemain Nomor 10 Persija: Saya Tidak Ada?

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok sedih tidak dianggap dalam daftar pemain yang pernah mengenakan nomor punggung 10 di Persija Jakarta dalam beberapa tahun terakhir.

Persija mengunggah empat pemain yang sempat memakai nomor sepuluh di tim ibu kota. Keempatnya yaitu Rudi Widodo, Bruno Matos, Makan Konate, dan Hanno Behrens.

Rudi Widodo menjadi pemain nomor sepuluh Persija pada 2017-2018, Bruno Matos 2019, Makan Konate 2021-22, dan Hanno Behrens 2022-2023. Pada musim ini, nomor itu masih lowong.

“Menurut kalian, siapa selanjutnya?” tulis postingan akun Instagram Persija, @persija, mengajak followers-nya untuk menebak-nebak siapa pemain yang dimaksud.

Farri Agri dan Marc Klok
Sebenarnya, masih ada dua pemain yang pernah menggunakan nomor sepuluh di Persija sejak 2017. Keduanya yaitu Farri Agri dan Marc Klok.

Farri Agri mengenakannya pada putaran kedua Liga 1 2018 setelah Bruno Matos ditendang Persija. Sedangkan Marc Klok memakainya pada 2020-2021 atau ketika kompetisi sedang vakum karena pandemi COVID-19.

“Klok tidak ada?” ujar Marc Klok dengan dua emotikon yaitu menahan air mata dan tersenyum menyeringai serta berkeringat.

Cuma Main 2 Kali
Marc Klok hanya sempat dua kali bermain untuk Persija di Liga 1 2020 sebelum kompetisi dihentikan. Sisanya, pemain naturalisasi asal Belanda itu bertanding di turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

Marc Klok memutuskan untuk membelot dari Persija ke Persib yang notabene musuh bebuyutan pada pertengahan 2022. Kedua belah pihak dikabarkan berselisih mengenai masalah gaji.

Sementara itu, nomor sepuluh Persija kemungkinan akan diserahkan kepada Maciej Gajos. Gelandang asal Polandia itu tinggal menunggu waktu diumumkan Macan Kemayoran sebagai pemain asing keempat.

Lihat Juga:  Shin Tae-yong Minta Maaf Seusai Timnas Indonesia Gagal ke Final Piala AFF 2022

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE