Marco Asensio Nyaris Gabung Barcelona, Tapi Pilih Real Madrid Karena Hal Ini

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Marco Asensio akan mengenakan jersey putih untuk laga big match El Clasico hari Sabtu nanti melawan Barcelona di Camp Nou, tetapi penyerang Real Madrid itu bisa saja bermain untuk tim lawan jika mengambil keputusan berbeda di masa lalu.

Seperti Marco Asensio akui dalam wawancara baru-baru ini, ada minat dari Barcelona ketika pencari bakat mulai mencium bakat besarnya di Real Mallorca, langsung bermain dalam 36 penampilan di musim perdananya di skuad senior, mencetak 6 gol dan 8 assist.

Raksasa Catalan lantas datang mendekati pemain yang sudah menjadi langganan timnas Spanyol U-19 dan U-21 tersebut, namun Real Madrid yang akhirnya memenangi perburuan seharga 61 Milyar rupiah pada 2015 karena menunjukkan minat besar untuk bisa membawanya ke Santiago Bernabeu.

“Saya bisa saja bermain untuk Barcelona, ​​tetapi minat luar biasa yang ditunjukkan Real Madrid sejak awal adalah yang membuat saya berpikir bergabung ke klub ini,” katanya dalam wawancara dengan DjMariio untuk PostUtd. “Mustahil untuk mengatakan ‘tidak’ kepada Real Madrid!”

Bahkan setelah bergabung dengan Los Blancos, penyerang asli kelahiran Mallorca itu dihadapkan pada beberapa tawaran untuk pergi meninggalkan ibukota Spanyol. Dia telah menolak semuanya, seperti yang dia jelaskan selama wawancara. “Ada banyak klub yang tertarik, tapi keinginan saya adalah tetap di Real Madrid dan sukses di sini,” katanya.

Ini merupakan tahun yang berat bagi Marco Asensio mengingat ia mengalami cedera lutut yang sangat serius di pramusim menjelang musim 2019/20. Ditanya tentang kondisi fisiknya saat ini, dia menjelaskan bahwa dia merasa baik. “Saya merasa kuat dan cepat,” katanya. “Saya sudah mulai memulihkan performa saya.”

Lihat Juga:  Dewa United Merasa Dirugikan, Minta PSSI Tindak Tegas Wasit

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE