Marcus Rashford Disebut Sebagai Pemain Ajaib, Berkah Bagi Manchester United

Posted on: | in Berita Bola

Marcus Rashford mencetak golnya yang ke-20 bagi Manchester United usai kemenangan atas Granada di Liga Europa, dan penyerang 23 tahun itu kini mendapatkan pujian dari pahlawan Liga Champions 2008 klub, Owen Hargreaves.

Legenda klub Owen Hargreaves menggambarkan Marcus Rashford sebagai berkah bagi Manchester United dan memujinya sebagai pemain fantastis dan ajaib setelah kemenangan Liga Europa mereka atas Granada pada Jumat (9/4) dini hari WIB.

Penyerang internasional Inggris membuka skor bagi timnya menit ke-31 usai menerima umpan jauh akurat Victor Lindelof dan gol itu membantu The Red Devils bermain lebih nyaman di Stadion Los Carmenes dan mendominasi permainan dengan 67 persen penguasaan bola.

Playmaker Portugal Bruno Fernandes kemudian mencetak gol penalti di menit akhir untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yang sekarang memiliki satu kaki di semifinal Liga Europa jelang leg kedua di Old Trafford minggu depan saat bos Norwegia ingin memenangkan trofi pertamanya untuk Manchester United.

Gol Marcus Rashford merupakan golnya yang kedelapan di Liga Champions plus Liga Europa musim ini dan golnya yang ke-20 di semua kompetisi dari 47 penampilan, membuatnya menjadi top skor kedua klub di bawah Bruno Fernandes (24 gol).

Owen Hargreaves, berbicara kepada BT Sport setelah pertandingan, mengatakan, “Marcus Rashford benar-benar fantastis, dia ajaib untuk Manchester United. Dia sepertinya lebih suka posisi di sisi kiri di mana dia bisa berlari dan memiliki ruang lebar untuk dieksploitasi. Dia memberi Manchester United begitu banyak. Sentuhannya bagus, dia bisa berlari di belakang bek lawan atau menghadapi mereka dari depan. Marcus adalah berkah bagi klub sepak bola ini.”

Lihat Juga:  Klasemen Sementara Runner-up Terbaik Fase Grup Piala AFF U-23 2023 hingga Matchday Kedua: Timnas Indonesia U-23 di Puncak!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE