Masalah Finansial Bikin Barcelona Mundur dari Perburuan Bek Ajax Amsterdam Ini

Posted on: | in Berita Bola

Barcelona memutuskan tidak akan mengejar batas waktu transfer untuk mendatangkan bek Ajax Amsterdam Nicolas Tagliafico saat mereka menyadari bahwa masalah finansial tidak memungkinkan mereka untuk mengambil langkah transfer telat tersebut.

Sebenarnya Barcelona telah lama meminati Nicolas Tagliafico, bahkan sejak tahun 2019 lalu saat dia dipersiapkan sebagai pengganti jangka panjang bagi Jordi Alba yang saat ini sudah berusia 32 tahun.

Kini di era bos Xavi Hernandez, raksasa Catalan menghidupkan kembali minat mereka pada pemain internasional Argentina tersebut saat pelatih berusia 42 tahun itu memprioritaskan bek kiri di akhir jendela transfer Januari ini untuk meringankan beban Jordi Alba sebagai satu-satunya opsi senior klub di posisi itu.

Hanya saja pendekatan mereka sebelumnya telah ditolak oleh Ajax Amsterdam lantaran mereka hanya mengajukan kesepakatan pinjaman, sementara tim Belanda itu menginginkan transfer permanen untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Nicolas Tagliafico juga dikabarkan sudah mendorong kepindahannya ke Camp Nou, memohon kepada Ajax Amsterdam untuk bersedia melepasnya karena itu adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk bisa menyelesaikan kepindahan impian ke Barcelona.

Hanya saja sekali lagi bahwa ketidakmampuan Blaugrana untuk memenuhi permintaan transfer permanen tim Belanda tersebut membuat transfer pemain internasional Argentina tampaknya harus kandas dengan Ajax juga tidak bersedia menerima kesepakatan pemain plus uang tunai yang diajukan oleh tim LaLiga tersebut.

Sekarang laporan dari Marca menyebutkan bahwa masalah keuangan Barcelona yang sedang berlangsung hampir membuat kesepakatan di batas waktu transfer tampak tidak mungkin dilakukan antara kedua belah pihak.

Saat ini mereka juga sedang mengupayakan transfer pinjaman untuk Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal, tapi itupun mereka harus terlebih dulu bisa melepas Ousmane Dembele untuk melonggarkan beban gaji klub.

Lihat Juga:  Tandukan Striker Belanda Bikin Sevilla Juara Liga Europa, Rapor Lengkap

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE