Masih Ada Peluang, AS Roma Incar Empat Besar dan Ingin Akhiri Puasa Gelar

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Bek kanan AS Roma, Rick Karsdorp menyatakan timnya harus bisa menyelesaikan kompetisi Serie A di empat besar musim ini dan boyong trofi.

Giallorossi memang serius untuk membuat tim bisa kembali berjaya. Salah satunya adalah di awal musim mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih. Apalagi juru taktik asal Portugal punya pengalaman yang bagus di Liga Italia bersama Inter Milan meraih trible winner.

Sejumlah pemain anyar langsung didatangkan untuk memperkuat AS Roma. Tammy Abraham diharapkan bisa memberikan prestasi untuk i Lupi. Akan tetapi, di beberapa laga Giallorossi sempat tak bermain konsisten. Alhasil, masih belum bisa menembus empat besar.

Tapi sebelum jeda internasional Giallorossi mendapatkan hasil yang bagus di Liga Italia di mana menang 3-0 atas rival sekota Lazio. Kemudian menang agregat 2-1 kontra Vitesse di Liga Konferensi Eropa. Seperti diketahui, mereka sudah lama tak juara dan terakhir meraih gelar musim 2007/2008.

Rick Karsdorp yang kerap menjadi pilihan utama di sektir bek kanan AS Roma berharap timnya dapat membangun momentum tersebut. Pesepak bola asal Belanda ingin timnya bisa menyelesaikan kompetosisi 2021/2022 di empat besar dan menangkan trofi Liga Konferensi Eropa.

Bicara kepada Sky Italia, Rick Karsdorp menilai dua hasil positif sebelum jeda internasional harus dilanjutkan. Da menilai timnya tampil bagus.

Selain itu, dia ingin AS Roma terus berjuang memenangkan Liga Konferensi Eropa. Bahkan dia tegaskan juga mereka belum menyerah untuk empat besar Serie A, karena dia nilai masih ada peluang.

Perlu diketahui, tim asuhan Jose Mourinho sekarang berada di peringkat keenam klasemen Liga Italia dan terpaut 8 poin dengan peringkat keempat yang dihuni oleh Juventus.

Lihat Juga:  Absen Lagi di Pentas Eropa, Valencia Bakal Ditinggal Pergi Mouctar Diakhaby

Usai jeda internasional, AS Roma bakal menghadapi Sampdoria di Luigi Ferraris hari Minggu (3/4) malam WIB. Kemudian pada 8 April bertemu Bodo/Glimt di perempat final Liga Konferensi Eropa.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE