Matilah Awak! 3 Detik Sebelum Gol Mo Salah, Pemain Leipzig Ini Sudah Tahu

Posted on: | in Berita Bola

Ini adalah adegan yang luput dibahas dari kemenangan Liverpool atas RB Leipzig pada laga Liga Champions terakhir. Tiga detik sebelum Mohamed Salah merobek jala gawangnya, pemain Leipzig ini sudah tahu. Pasti gol deh, katanya, sembari memegangi kepalanya.

Saking hebatnya reputasi Mohamed Salah di depan gawang lawan, pemain RB Leipzig Marcel Sabitzer sudah tahu tiga detik sebelumnya bahwa jika si bundar bisa sampai ke sang striker Mesir, habis sudah gawangnya. Dan adegan menit 53 itu menjadi kenyataan dengan Salah mencetak gol keempatnya di ajang Champions League, gol nomor 21 bagi The Reds musim 2020/21 secara keseluruhan.

Liverpool menang dua gol tanpa balas atas tim urutan kedua klasemen Bundesliga itu dalam perjumpaan mereka pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Puskas Arena Budapest, Hungaria, Rabu (17/2) lalu. Gol pertama oleh Salah dan gol kedua, hanya selisih lima menit kemudian, dilesakkan oleh Sadio Mane.

Faktanya, Marcel Sabitzer adalah pemain yang berbuat kesalahan. Setelah satu cegatan yang mematahkan serangan Liverpool di bagian tengah lapangan, bola muntah jatuh ke Sabitzer dan pemain Austria itu merasa sedikit gugup dengan tekanan para pemain The Reds, membuang bola ke belakang ke arah pemain No 16 Lukas Klostermann. Pemain Jerman itu sudah salah langkah, kalah posisi, terkaing-kaing mencoba mengejar kecepatan lari sang striker Mesir. Kolstermann dari bahasa tubuhnya mencoba menyalahkan Sabitzer sang pemberi backpass. Anda bisa menghitung sendiri apakah itu tiga detik atau lebih sebelum gol Liverpool terjadi ke gawang Peter Gulacsi.

Lihat Juga:  AS Roma Dapat Kabar Baik dari Leonardo Spinazzola

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE