Matteo Pessina Bangga Debutnya di Euro Berbuah Gol, Padahal Hampir Tak Masuk Skuad

Posted on: | in Berita Bola

Matteo Pessina mengaku bahwa dirinya hanya bisa memimpikan pertandingan seperti ini saat ia mencetak gol kemenangan untuk Italia melawan Wales dalam pertandingan terakhir Grup A Euro 2020 di Stadio Olimpico.

Memang Matteo Pessina bahkan awalnya dimaksudnya untuk tidak masuk ke skuad Italia di Euro 2020 ini, dengan dia baru ditambahkan ke skuad di saat-saat terakhir saat karena gelandang Inter Milan Stefano Sensi cedera.

“Saya hanya bisa memimpikan pertandingan seperti ini! Itu adalah penampilan sempurna, yang diimpikan semua orang, untuk menentukan kemenangan di turnamen besar. Saya mungkin tidak akan tidur selama beberapa minggu setelah ini!” mantan gelandang AC Milan itu mengatakan kepada RAI Sport.

Matteo Pessina kini menjadi pemain Atalanta dengan gol terbanyak yang dicetak untuk Italia: tiga gol, termasuk satu-satunya gol dalam kompetisi internasional untuk pemain La Dea (Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia).

Federico Chiesa, sementara itu, mendapat penghargaan Man of the Match setelah pertandingan setelah pemain sayap Juventus itu sempat diragukan untuk bermain karena mengalami cedera di sesi latihan terakhir Italia kontra Wales.

Ditanya seberapa jauh Italia bisa melaju di Euro 2020 musim panas ini usai memenangi semua tiga pertandingan mereka di fase Grup A, Federico Chiesa mengatakan, “Saya tidak ingin mengatakan apa-apa, tapi kami berhak untuk bermimpi.”

Italia selanjutnya akan menunggu hasil di Grup C karena mereka akan menghadapi runner up di grup tersebut di babak 16 besar nanti yang rencananya akan digelar pada Minggu, 27 Juni 2021 di Stadion Wembley, London. Salah satu Ukraina dan Austria yang kemungkinan menjadi rival Gli Azzurri berikutnya.

Lihat Juga:  Loh Kok Nangis? Zinchenko Tak Terima Ukraina Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE