Matteo Politano Segera Bereuni dengan Gattuso di Valencia

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Kebersamaan antara Napoli dengan Matteo Politano akan berakhir pada musim panas ini. Sang pemain bakal menyusul Gennaro Gattuso ke Valencia.

Dari berita yang beredar, kalau sang pemain tidak bahagia di tim papan atas Liga Italia. Hal ini karena Politano kurang cocok dengan Luciano Spalletti. Alhasil, pada bursa transfer musim panas ini ingin meninggalkan Partenopei.

Sementara agen Matteo Politano mengklaim jika kliennya sudah tak dipercaya lagi di tim papan atas Liga Italia tersebut. Dengan demikian, agennya bakal berupaya mengeluarkan kliennya dari Diego Armando Maradona Stadium.

Menurut laporan Calciomercato.com, agen sang pemain sudah bertemu dengan Valencia. Dijelaskan bahwa Gennaro Gattuso ingin sekali bereuni dengan Politano lagi di Mestalla.

Sayangnya, Napoli tak akan memberikan kemudahan untuk Matteo Politano segera bergabung dengan Valencia. Diungkapkan juga kalau klub Liga Italia mematok biaya sebesar 20 juta euro atau setara 313 miliar rupiah. Jika tim berjulukan Los Che tak bisa membelinya sekarang, Partenopei juga bersedia untuk meminjam dulu.

Namun, dalam kesepakatan nantinya Valencia harus membeli Matteo Politano pada bursa transfer berikutnya. Menurut laporan tersebut, Napoli akan mengumumkan Khvicha Kvaratskhelia. Pesepak bola asal Georgia ini nantinya untuk memperkuat sektor sayap.

Selain itu, tim papan atas Liga Italia juga sudah mencapai kesepakatan dengan Udinese untuk mendapatkan Gerrard Deulofeu dan mereka harus habiskan dana sebesar 235 miliar rupiah. Tapi mereka harus melepas salah satu strikernya dulu.

Perlu diketahui, Matteo Politano datang ke Napoli dengan awal status pinjaman dari Inter Milan dan dipermanenkan pada musim panas 2021 dan punya kontrak sampai Juni 2024. Tapi karena tak bahagia akibat tak dipercayakan oleh Spalletti, sang pemain lebih baik pergi di musim panas.

Lihat Juga:  Bek Prancis Kolektor Jersey Ini Sebut Sekarang Bertahan Lawan Messi Sangat Gampang

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE