McTominay, Mata, Pogba Pastikan Drama Man Utd Terakhir Kali Tidak Terulang

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Tiga gol masing-masing dari Scott McTominay, Juan Mata dan Paul Pogba pada Kamis (1/10) dinihari memastikan Manchester United tak mengulangi drama yang terjadi empat hari lalu di stadion yang sama dan tim yang sama.

Hanya selang empat hari setelah Manchester United menang dengan tendangan penalti usai pertandingan dinyatakan berakhir oleh wasit di ajang Liga Inggris, Setan Merah kembali berhadapan dengan Brighton pada putaran keempat EFL Cup, Kamis (1/10).

Satu gol sundulan kepala oleh Scott McTominay pada akhir babak pertama memastikan Setan Merah menang atas Brighton pada Kamis dinihari tanpa musti melalui drama seperti yang terjadi selang empat hari lalu, tepat di stadion yang sama, Amex Community Stadium. Sekedar menyegarkan ingatan Anda semua, wasit sudah menyetop laga Premier league itu dengan skor 2-2 saat ia memutuskan meninjau sebuah insiden handball pada detik-detik terakhir pertandingan, dan memulai lagi laga guna memberi kesempatan Bruno Fernandes melakukan sepakan penalti.

Scott McTominay membuka gol bagi Setan Merah setelah menyundul bola hasil tendangan bebas Juan Mata dari jarak yang cukup jauh, mungkin 30-an meter. Sang pemain muda itu muncul dari belakang para pemain Brighton dan mengejutkan tim tuan rumah dengan sundulannya.

Butuh waktu sampai menit 73 dan 80 bagi Manchester United untuk menambahkan gol kedua dan ketiganya yang memastikan pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu lolos ke perempat final Carabao Cup. Kali ini tidak butuh tendangan penalti di luar batas waktu pertandingan seperti terjadi empat hari lalu di lokasi yang sama.

Lihat Juga:  Pogba Tak Ambil Pusing Soal Kontroversi VAR, Tapi Yakin Gol Maguire Sah!

Berbeda dengan gol pertama, gol kedua ini berawal dari sebuah umpan terobosan panjang yang dibelokkan sedikit oleh Donny van de Beek ke depan Juan Mata dan sang pemain Spanyol tidak berbuat kesalahan.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE