Membingungkan! Pemain Juventus Sudah Berjamur Menanti Pemain Napoli!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Pertandingan antara Juventus vs Napoli tak kunjung dimulai, dan belum jelas apa yang terjadi dan semua masih menunggu keputusan dari ofisial dari hasil pertandingan Liga Italia pekan ketiga ini.

Seperti yang diberitakan bahwa Napoli belum melakukan perjalanan ke kota Turin malam ini untuk bertading di markas Juventus. Pejabat Serie A mengonfirmasi bahwa pertandingan masih tetap akan digelar dan bahkan para pemain Juventus sudah berada di stadion.

Namun, hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kabar dari pihak berwenang terkait hasil pertandingan atau kapan dimulainya laga antara Juventus vs Napoli ini. Sungguh aneh!

Napoli telah melansir susunan pemain mereka untuk laga ini, tetapi mereka diberitahu oleh otoritas lokal di Naples untuk tidak melakukan perjalanan setelah dua pemain dinyatakan positif terkena virus corona.

Ini adalah situasi yang rumit, pasukan Gennaro Gattuso telah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka, termasuk mengalahkan Genoa 6-0 terakhir kali. Dan mereka tentunya pasti ingin bertanding dan melanjutkan momen positif mereka dengan mengalahkan Juve di Turin.

Susunan Pemain Yang Telah Dikonfirmasi
JUVENTUS (3-4-3):
Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Dejan Kulusevski, Rodrigo Bentancur, Arthur, Juan Cuadrado; Paulo Dybala, Aaron Ramsey, Cristiano Ronaldo. Cadangan: Alvaro Morata, Douglas Costa, Weston McKennie, Merih Demiral, Carlo Pinsoglio, Gianluca Frabotta, Manolo Portanova, Giacomo Vrioni, Hans Nicolussi Caviglia, Gianluigi Buffon.

NAPOLI (4-2-3-1): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj; Fabian Ruiz, Piotr Zielinski; Hirving Lozano, Dries Mertens, Eljif Elmas; Victor Osimhen. Cadangan: Alex Meret, Diego Demme, Mario Rui, Sebastiano Luperto, Nikita Contini, Nikola Maksimovic, Matteo Politano, Faouzi Ghoulam, Amir Rrahmani, Andrea Petagna, Stanislav Lobotka.

Lihat Juga:  Juergen Klopp Tak Tertarik Latih Jerman, Janji Setia untuk Liverpool dan Rencanakan Boyong Jude Bellingham

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE