Memphis Depay Kirim Pesan Khusus ke Timnya Hadapi Bayern Munchen

Posted on: | in Berita Bola

Penyerang Barcelona, Memphis Depay menyebutkan pertandingan melawan Bayern Munchen seperti final dan ia mau Blaugrana tampil habis-habisan.

Raksasa Liga Spanyol akan bertemu Bayern Munchen di laga terakhir fase grup E Liga Champions, Kamis (9/12) dini hari WIB. Duel ini akan tersaji di Allianz Arena.

Namun, tak seperti biasanya Barcelona bisa lolos dengan mudah ke babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, Memphis Depay dan kolega di matchday 6 ini sebagai laga penentuan mereka bisa lolos atau tidak.

Jika raksasa Liga Spanyol kalah melawan Bayern Munchen di Allianz Arena dan Benfica mampu mengatasi Dynamo Kiev, maka klub sepak bola asal Catalan dipastikan aka tersingkir.

Oleh sebab itu, Memphis Depay ingin agar rekan satu timnya bisa mempersiapkan diri dengan baik dan memberikan yang terbaik di laga pamungkas fase grup E Liga Champions pada tengah pekan ini.

Bicara di situs resmi klub, pemain sepak bola asal Belanda mengatakan laga melawan Bayern Munchen merupakan kesempatan bagi Barcelona untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Menurutnya, laga terakhir fase grup ini seperti partai final.

Memphis Depay juga meminta agar pemain yang lain harus mempersiapkan diri secara mental. Kemudian memberikan segalanya untuk mendapatkan hasil yang diinginkan oleh Barca.

Sementara sang pemain belum mencetak gol untuk Barcelona di Liga Champions sejak didatangkan pada musim panas 2021. Sehingga di pertandingan tandang nanti ia bakal berusaha juga untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Perlu diketahui, Barcelona sekarang ini memang posisinya berada di peringkat kedua klasemen tetapi mereka cuma mengoleksi 7 poin. Sedangkan Benfica membukukan 5 poin. Jadi, jika klub sepak bola asal Catalan kalah dan Benfica menang mereka tak lolos cuma selisih satu angka saja.

Lihat Juga:  Hati-hati Liverpool, Man City Unggul di Lini Belakang Gegara Pemain Ini

Memphis Depay tercatat telah bermain dalam 5 pertandingan Liga Champions di fase grup. 4 diantaranya bermain selama 90 menit. Di sisi lain, persiapan Barca juga terganggu karena di kompetisi La Liga kalah kontra Real Betis dengan skor 1-0.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE