Menangi Leg Pertama, Lazio Pede Bungkam Dortmund di Jerman

Posted on: | in Berita Bola

Lazio sejatinya datang ke Borussia Dortmund untuk matchday kelima Grup F Liga Champions dengan modal yang buruk, kalah 1-3 dari Udinese selama akhir pekan di Liga Italia.

Tapi gelandang Lucas Leiva menegaskan bahwa Lazio memiliki peluang bagus untuk menang saat tandang ke Borussia Dortmund di Liga Champions pada Kamis (3/11) dinihari, terlebih mereka sudah membuktikan diri memenangi leg pertama 3-1 di Stadio Olimpico.

Saat ini tim ibukota Italia itu belum tampil konsisten, terdampar di papan tengah klasemen sementara Liga Italia dengan tiga kekalahan dari sembilan pertandingan, termasuk dipermalukan Udinese 1-3 pada hari Minggu (29/11).

Namun peluang mereka di Liga Champions masih sangat bagus, belum terkalahkan dari empat pertandingan, duduk pada urutan kedua klasemen Grup F dengan delapan angka dan hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen, Borussia Dortmund, yang baru kalah sekali, 3-1 di Stadio Olimpico.

Kini jelang pertemuan kedua di Signal Iduna Park, Kamis (3/12) dinihari, gelandang veteran Brasil Lucas Leiva optimis bahwa timnya bisa memetik hasil positif untuk segera memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Kami bermain bagus pada leg pertama, tapi besok akan berbeda,” kata gelandang berusia 33 tahun dalam konferensi persnya. Gol-gol Ciro Immobile, gol bunuh diri Marwin Hitz dan gol Jean-Daniel Akpa Akpro membawa Lazio menang 3-1 pada 21 Oktober di Roma.

“Dortmund adalah prospek yang berbeda di kandang mereka sendiri dan itu akan sulit. Jika kami bermain seperti yang kami lakukan pada beberapa pertandingan terakhir, maka kami masih memiliki peluang bagus untuk menang. Tim ini telah menunjukkan rasa lapar dan melakukan pendekatan yang sempurna dalam empat pertandingan terakhir Liga Champions, jadi kami harus terus seperti itu.”

Lihat Juga:  Carlo Ancelotti Sempat Tolak Tawaran Inter Milan Sebelum Gabung Real Madrid

“Tentu saja, Borussia Dortmund akan menjadi tim yang lebih berbahaya saat bermain di kandang mereka sendiri jika stadion mereka penuh dengan penggemar. Dengan sekarang tanpa penonton, kami ingin memanfaatkan situasi sebaik mungkin.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE