Meski Ditolak, Benjamin Pavard Masih Buka Kesempatan Gabung Manchester United

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Benjamin Pavard buka suara terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Ia mengakui bahwa ia menolak tawaran United, namun ia tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Old Trafford di masa depan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United berencana membeli bek kanan di musim panas kemarin. Erik Ten Hag dilaporkan kurang sreg dengan Aaron Wan-Bissaka sehingga ia butuh pesaing baru untuk Diogo Dalot.

Salah satu nama yang sempat dikaitkan dengan MU adalah Benjamin Pavard. Namun transfer sang bek itu tidak jadi kenyataan di musim panas ini.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, begini jawaban Pavard. “Ya, memang ada beberapa klub yang menghubungi saya di musim panas kemarin,” buka Pavard kepada Telefoot.

Baca komentar lengkap bek Timnas Prancis itu di bawah ini.

Tidak Boleh Pergi
Pavard mengakui bahwa ia awalnya ingin meninggalkan Bayern Munchen. Namun rencananya itu batal karena Julian Nagelsmann meminta sang bek untuk bertahan.

“Pada saat itu, pelatih Bayern berbicara dengan saya. Saya kebetulan memiliki hubungan yang baik dengannya,” lanjut Pavard.

“Ia membuat saya memahami bahwa saya masuk dalam rencananya. Ia menyebut saya adalah pemain yang penting bagi tim ini, jadi saya memutuskan untuk bertahan,” ujar sang bek.

Buka Peluang
Pavard sendiri tidak menampik bahwa ia memiliki ketertarikan untuk bermain di klub selain Bayern Munchen. Jadi ia membuka pintu untuk pindah ke klub lain di masa depan.

“Mungkin suatu hari nanti saya akan pergi ke klub-klub yang tertarik pada saya. Karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” terang sang bek.

“Untuk saat ini fokus saya masih di Bayern Munchen. Setelah itu kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti,” ia menandaskan.

Lihat Juga:  Meski Menang 6-0 atas Brunei Darussalam, Erick Thohir Minta Timnas Indonesia Tak Boleh Senang-Senang Dulu

Kontrak Menipis
Kontrak Pavard sendiri mulai menipis. Kontrak sang bek akan habis di tahun 2024.

Jika United tertarik, sang bek berpotensi bisa ditebus di kisaran 30 juta Euro di tahun 2023 mendatang.

TERKAIT: Disebut Bakal Pindah ke Manchester United atau Arsenal, Begini Kata Youri Tielemans

(Telefoot)

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE