Messi Kalahkan Ronaldo! 10 Pemain Dengan Rating Tertinggi Di FIFA 21 Terbaru

Posted on: | in Berita Bola

Kendati memiliki musim yang kurang mengesankan di level klub, Lionel Messi sekali lagi menjadi pemain dengan rating tertinggi di game FIFA 21 terbaru, mengalahkan rival sengitnya Cristiano Ronaldo.

Superstar Argentina itu, yang sempat menjalani saga transfer kontroversial dengan pihak klub karena ingin memaksakan kepindahan ke Manchester City, mendapatkan rating hingga 93 dari EA Sports. Pemenang 6 Ballon d’Or itu juga merupakan pemain dengan rating tertinggi di FIFA 20 dengan rating 94.

Dia mengalahkan megabintang Portugal yang hanya memiliki rating 92 kendati mencetak 37 gol dan 7 assist musim lalu bagi Juventus dan memenangkan Serie A, yang disebut sebagai Piamonte Calcio karena masalah lisensi di game ini.

Ketika rating ini diperkenalkan ke publik oleh BR Football, tak pelak banyak fans yang mempertanyakan bagaimana Lionel Messi bisa memiliki rating tertinggi dan mengalahkan Cristiano Ronaldo padahal dia di level klub sangat buruk.

Barcelona untuk pertama kali dalam 13 tahun gagal memenangi trofi apapun, sementara mereka juga menelan kekalahan paling memalukan dalam sejarah Liga Champions mereka dalam kekalahan 8-2 dari Bayern Munchen di perempat final.

Meski di level individu penyerang 33 tahun tersebut masih menunjukkan level yang sangat tinggi, mencetak 31 gol dan 26 assist dan bahkan membawanya keluar sebagai top skor La Liga musim 2019/2020 dengan 25 gol.

Sementara itu, Robert Lewandowski yang tampil spektakuler membawa Bayern Munchen memenangi treble winners kedua dalam sejarah mendapatkan rating 91 usai mencetak 55 gol dan 10 assist, hal yang oleh sebagian fans sepak bola menganggap bahwa dia seharusnya bisa menjadi pemain dengan rating tertinggi di versi FIFA 21 ini.

Lihat Juga:  Malang Sarr Bek Muda Chelsea yang Jalani Debut Manis di Liga Inggris

Kevin de Bruyne, yang baru saja memenangi PFA Player of the Year, menjadi pemain dengan rating tertinggi di Premier League dengan rating 91 juga, bersama dua pemain lain yaitu penyerang PSG Neymar dan kiper Atletico Madrid Jan Oblak.

Sementara Eden Hazard, yang memiliki rating 91 di FIFA 20, kini harus tersingkir di 10 besar ini lantaran menjalani musim yang mengecewakan di Real Madrid akibat banyak terganggu oleh masalah kebugaran.

Trio Liverpool baru menyusul di belakang mereka dengan Virgil van Dijk, Mohamed Salah, dan Sadio Mane bersama Kylian Mbappe semua melengkapi 10 besar dengan sama-sama memiliki rating 90.

Tapi sebenarnya kiper The Reds Alisson Becker dan kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen juga sama-sama memiliki rating 90 dalam FIFA 21 ini, mengalahkan Manuel Neuer degan hanya rating 89 bersama Sergio Ramos, Sergio Aguero, Karim Benzema, Casemiro, dan Thibaur Courtois.

Berikut 10 pemain dengan rating tertinggi di game FIFA 21 terbaru dari EA Sports :

  1. Lionel Messi (Barcelona) – 93
  2. Cristiano Ronaldo (Juventus) – 92
  3. Robert Lewandowski (Bayern Munchen) – 91
  4. Kevin de Bruyne (Manchester City) – 91
  5. Neymar (PSG) – 91
  6. Jan Oblak (Atletico Madrid) – 91
  7. Virgil van Dijk (Liverpool) – 90
  8. Kylian Mbappe (PSG) – 90
  9. Mohamed Salah (Liverpool) – 90
  10. Sadio Mane (Liverpool) – 90

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE