Mino Raiola Bantah Sepakati Transfer Erling Haaland Dengan Kandidat Presiden Barcelona

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Mino Raiola membantah bahwa dirinya telah menyetujui kesepakatan dengan pihak kandidat presiden Barcelona Emili Rousaud untuk membawa penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland ke Camp Nou, menyebutnya sebagai ‘berita palsu’.

Erling Haaland baru menjalani musim penuh pertamanya di Borussia Dortmund sejak kedatangannya pada Januari 2020 dari RB Salzburg, tetapi performanya di Signal Iduna Park membuatnya banyak dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub elit Eropa.

Penyerang internasional Norwegia itu memang fenomenal. Usai mencetak 29 gol dan 7 assist hanya dalam 27 penampilan untuk Salzburg, dia kemudian pindah ke klub Bundesliga senilai 340 Milyar rupiah dan langsung mengemas 33 gol dan 6 assist hanya dalam 32 penampilan di semua kompetisi untuk Die Borussen.

Berbagai klub besar Eropa seperti Liverpool, Manchester City, Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid semuanya telah dikaitkan dengan minat atas jasanya, dan kandidat presiden Barcelona Emili Rousaud dilaporkan menjadikan tanda tangan Erling Haaland sebagai salah satu prioritasnya.

Josep Maria Minguella, penasihan Emili Rousaud, mengklaim bahwa pihaknya telah menyepakati persyaratan kesepakatan dengan Mino Raiola untuk membawa bomber berusia 20 tahun itu ke Camp Nou jika pihaknya terpilih sebagai presiden Barcelona pada pemilu bulan Januari ini.

“Kami tahu semua persyaratan transfernya dan jika kami menang, keesokan harinya saya akan menelepon Mino Raiola dan kami akan menerima persyaratan itu,” kata Josep Minguella seperti dikutip oleh AS. “Kami memiliki proyek olahraga kelas dunia yang tidak bisa kami sampaikan sekarang, tetapi Emili Rousaud memiliki rencana yang akan mengubah situasi yang tidak menguntungkan ini di Barcelona.”

Mino Raiola langsung dihubungi oleh Sport1 untuk mengkonfirmasi klaim Josep Minguella tersebut dan dia mengklaim bahwa laporan tersebut adalah “berita palsu” dan bahwa dia tidak pernah berbicara dengan calon presiden Barcelona manapun, meski tidak mengabaikan transfer kliennya di masa mendatang.

Lihat Juga:  Ngebet Ingin Permalukan City, Sancho Terbang ke Dubai, Percepat Pemulihan Cedera

“Berita palsu!” kata Mino Raiola. “Saya tidak pernah berbicara dengan calon presiden Barcelona tentang Haaland atau klien saya lainnya dan saya juga tidak akan melakukannya. Jika ada presiden baru Barcelona yang terpilih pada Januari, dia bisa menelepon saya.”

Komentar Raiola tampak cukup tegas, tetapi Minguella mengatakan dia telah mengadakan pembicaraan dengan agen tersebut dan bukan dengan kandidat presiden itu sendiri. Artinya benar bahwa agen Haaland itu belum berbicara dengan Rousaud, namun mungkin sudah dengan perwakilannya.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE