Mo Salah Sudah Tahu Bola Muntah Memantul ke Mana, Hattrick Tadi Malam

Posted on: | in Berita Bola

Liverpool menang 4-3 dan Mo Salah hattrick tapi yang viral justru adegan sang striker Mesir menunggu bola muntah untuk gol keduanya tadi malam. Salah seperti seseorang dari masa depan, sudah tahu bola muntah akan memantul ke arah mana.

Rekaman pertandingan Liverpool vs Leeds United memperlihatkan adegan tendangan bebas oleh Andy Robertson pada menit 33 laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (13/9) dinihari WIB, dengan bola dikirimkan ke dalam kotak. Lima pemain The Whites berlari masuk untuk mencoba membersihkan bola, plus Virgil Van Dijk (yang merasa bersalah untuk gol kebobolan kedua The Reds), Jordan Henderson dan Roberto Firmino.

Tapi Mohamed Salah memilih untuk berdiam di batas kotak penalti, tidak ikut berlari masuk ke dalam kotak, dan benar saja bola hasil clearance jatuh ke arahnya, dengan sang striker Mesir melakukan satu sentuhan kaki kanan untuk membuat bola stabil sebelum melepaskan tendangan voli sangat keras yang menyebabkan kiper Illan Meslier terjerembab. Skor 3-2 bertahan sampai turun minum.

Leeds United benar-benar mengejutkan sang juara bertahan Liga Inggris dengan tiga kali mereka tertinggal (1-0, 2-1 dan 3-2) dan tiga kali pula anak-anak Marcelo Bielsa itu menyamakan skor (1-1, 2-2, 3-3), sebelum tendangan penalti Mohamed Salah tiga menit dari waktu akhir memastikan perolehan tiga poin dan menyelamatkan muka Liverpool dari kemungkinan dipermalukan oleh tim promosi ini.

Mo Salah berlari menyamping dan menunggu sampai kiper Illan Meslier membanting tubuhnya ke kirii untuk menyarangkan bola ke sisi kanan gawang The Whites guna mencetak gol keempat Liverpool dan sekaligus mencatatkan hattrick pada laga pekan pertama Liga Inggris di musim yang baru 2020/2021.

Lihat Juga:  Jangan Sampai Shin Tae-yong Gagal Bawa Pemain Terbaiknya ke Piala AFF 2022 Gara-gara Liga 1 Mandek

Jarang-jarang ada pertandingan seperti ini. Liverpool adalah sang juara bertahan Premier League dan terkenal karena permainan dominannya di atas lapangan, tapi taktik yang sama diadopsi oleh Leeds United dan pasukan Marcelo Bielsa itu unggul penguasaan bola di atas lapangan atas tim The Reds (52 persen banding 48), selain unggul jumlah passing (460 banding 423). Satu-satunya keunggulan anak-anak Juergen Klopp hanyalah jumlah tembakan tepat sasaran (enam banding tiga).

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE