Mohamed Salah Akui Masih Tidak Percaya Dengan Hasil Ballon d’Or 2021 Lalu

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Penyerang Liverpool Mohamed Salah mengatakan dia terkejut dengan hasil pemungutan suara Ballon d’Or 2021 ketika dia hanya finish di urutan ketujuh, mengatakan bahwa dia tidak percaya memiliki peringkat yang terlalu rendah mengingat pencapaiannya di tahun ini.

Pemain internasional Mesir masih memiliki statistik yang luar biasa di musim lalu dengan 31 gol dalam 51 penampilan terlepas dari musim yang mengecewakan bagi Liverpool, dan dia melanjutkan dengan performa dahsyat di musim ini dengan 27 gol dan 10 assist dalam 32 penampilan di berbagai ajang.

Sementara dia adalah pemimpin daftar top skor dan top assist di Premier League, banyak yang memperkirakan bahwa pemain berusia 29 tahun itu untuk menjadi pesaing sengit dalam perebutan Ballon d’Or 2021 yang digelar pada Desember akhir tahun lalu.

Tapi dia secara mengejutkan hanya finish di urutan ketujuh, bahkan kalah dari Cristiano Ronaldo yang bapuk bersama Manchester United, dengan Lionel Messi yang akhirnya memenangi penghargaan dan mengalahkan Robert Lewandowski serta Jorginho di tiga besar.

“Itu mengejutkan saya [tidak finish di posisi yang lebih tinggi dalam pemungutan suara Ballon d’Or], tetapi tidak ada yang bisa saya katakan. Tidak ada seorang pun di dunia yang mengira saya hanya akan berada di urutan ketujuh, tetapi itulah yang terjadi,” kata Mohamed Salah di TV Mesir dan saluran DMC.

Dia juga kemudian mengomentari bagaimana dia bahkan tak masuk tim FIFA World XI yang lebih memilih Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe di lini depan bersama Lionel Messi dan Robert Lewandowski dalam formasi empat penyerang.

Dia menambahkan, “Saya pikir ini bukan masalah konspirasi, hanya ada beberapa pilihan tidak akurat. Ada banyak negara yang tidak memiliki pengetahuan sepak bola yang memadai. Pada akhirnya itu adalah kenyataan yang harus diterima.”

Lihat Juga:  FIFA Kunjungi Stadion Manahan, Rumput Lapangan yang Menguning jadi Sorotan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE