Monchi mengomentari hasil undian perempat final Liga Europa. Ia mengakui Manchester United bakal jadi lawan yang berat untuk timnya.

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Kemarin malam, UEFA menggelar undian babak perempat final Liga Europa. Delapan tim yang lolos dari babak 16 besar dipasangkan untuk mendapatkan empat semifinalis.

Sevilla mendapatkan lawan yang cukup berat di perempat final nanti. Mereka akan berhadapan dengan wakil Inggris, Manchester United.

Monchi mengakui bahwa MU bukan lawan yang sembarangan. “Jika anda bertanya kepada saya, maka saya akan bilang bahwa Manchester United lebih diunggulkan di turnamen ini,” buka Monchi yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang direktur di bawah ini.

Pulihkan Skuat
Monchi menyebut bahwa Sevilla bisa memberikan perlawanan kepada Manchester United. Namun ada satu hal yang perlu dilakukan tim asal Andalusia itu.

Ia ingin para pemain Sevilla yang cedera bisa lekas sembuh, karena ia menilai Sevilla yang tampil dengan tim terbaik mereka sanggup mengalahkan MU.

“Kami harus memulihkan para pemain kami yang mengalami cedera, dan jika kami bisa melakukan itu maka kami akan tampil lebih kompetitif,” sambung Monchi.

Andalkan Pengalaman
Monchi juga menyebut bahwa Sevilla punya pengalaman yang kaya saat bermain di Liga Europa.

Ia menyebut Sevilla sudah teruji di ajang Liga Europa dan mereka optimistis dengan pengalaman itu mereka bisa mengalahkan Setan Merah.

“Kami telah memenangkan enam gelar Liga Europa, dan kami bisa meraih enam trofi itu melalui pertandingan-pertandingan sulit yang memaksa kami untuk menderita. Jadi kami akan berjuang untuk lolos ke babak berikutnya,” ia menandaskan.

Memori Indah
Sevilla memang memiliki memori indah saat berhadapan dengan Manchester United.

Terakhir kedua tim bertemu, Sevilla berhasil menyingkirkan MU dari babak 16 besar Liga Champions musim 2017/2018.

Lihat Juga:  Gol Rampasan dan Kartu Merah Warnai 2 Gol Keunggulan Arsenal Atas Leeds United

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE