Mourinho Baru Prioritaskan 1 Pemain Giallorossi yang Perlu Diganjar Kontrak Baru

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Meski anak asuh Jose Mourinho berhasil berikan trofi Liga Konferensi Eropa untuk AS Roma, namun sang pelatih baru merekomendasikan satu pemain yang perlu dapat penyegaran masa kerja.

AS Roma telah menutup musim 2021/2022 dengan trofi Liga Konferensi Eropa. Gelar tersebut terasa spesial karena yang pertama dalam sejarah klub baru berhasil dimenangkan.

Tapi ada satu pemain Jose Mourinho diam-diam dipantau oleh klub Eropa lainnya. Pemain yang dimaksud adalah Bryan Cristante. Pesepak bola berposisikan gelandang memang tak seperti Tammy Abraham, Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo atau Chris Smalling yang dikenal banyak fans, namun dia menjadi incaran utama di musim panas.

Menurut Corriere della Sera, Bryan Cristante sedang diincar oleh klub masa kecilnya yakni Milan. Kemudian dari Spanyol ada Sevilla yang berminat untuk memboyongnya.

Namun, Jose Mourinho menilai Bryan Cristante adalah bagian penting dari AS Roma dan lebih penting lagi jika dia tetap di ruang ganti tim papan atas Liga Italia jangka panjang. Artinya, bisa tetap bermain reguler di tim utama.

Tak mau kehilangan Cristante, Mou ingin tim papan atas Liga Italia mempertahankannya di Olimpico. Sedangkan agennya Beppe Riso, diberitakan telah bertemu dengan Roma beberapa kali selama beberapa bulan terakhir untuk mencapai kesepakatan kontrak baru.

Bryan Cristante sendiri merupakan salah satu pesepak bola yang kerap dimainkan oleh Jose Mourinho. Buktinya, musim 2021/2022 sang gelandang main dalam 50 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian mampu menghasilkan 3 gol plus 2 assist. Berkat kontribusinya juga, Roma menutup Liga Italia di peringkat enam.

Sementara kontraknya masih dua tahun lagi di Roma, namun Mou tak ingin melihat pesepak bola yang bisa main sebagai gelandang bertahan dan bek tengah itu meninggalkan Olimpico.

Lihat Juga:  Pelatih Thailand Iri dan Tidak Sabar Rasakan Atmosfer Suporter Timnas Indonesia

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE