Mourinho Ingin Jual Bek Roma 23 Tahun Ini, AC Milan & Newcastle United Tertarik

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – AS Roma telah menempatkan bek tengah Roger Ibanez di etalase transfer di pasar transfer musim panas ini, dengan AC Milan sekarang tertarik untuk mengambil kesepakatan, tapi Newcastle United bisa menjadi pesaing serius.

Pemain internasional Brasil sudah bermain untuk tim ibukota Italia sejak kepindahannya dengan status pinjaman dari Atalanta pada Januari 2020 sebelum langkah transfernya dipermanenkan tahun 2021 lalu senilai Rp 156 Milyar.

Sayangnya bahwa bek tengah berusia 23 tahun itu sekarang bukan bagian dari rencana pelatih Jose Mourinho untuk musim depan dan dia telah dimasukkan dalam daftar pemain yang bisa pergi, seperti yang diberitakan oleh Il Messaggero.

Padahal sebelumnya Roger Ibanez telah terbukti menjadi pemain kunci di lini pertahanan AS Roma sejak kepindahannya dari Atalanta itu di mana dia berhasil mencatatkan 101 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang enam gol dan dua assist. Dia juga berperan penting saat klub memenangkan Liga Konferensi Eropa musim lalu.

Sekarang dengan dia ditempatkan di etalase transfer, AC Milan dikabarkan tertarik untuk melakukan kesepakatan terutama karena mereka membutuhkan bek baru usai melihat kepergian Alessio Romagnoli secara bebas transfer ke Lazio.

Newcastle United juga dikaitkan dengan minat pada Roger Ibanez di masa lalu dan siap untuk mencoba lagi untuk bisa mengontrak bek tengah tersebut, yang dihargai oleh AS Roma senilai Rp 306 Milyar, hampir dua kali lipat dari harga pembeliannya dari Atalanta tahun lalu.

Tentu saja klub Italia harus melabeli bek tengah mereka dengan harga yang sedikit lebih tinggi lantaran La Dea mempertahankan potongan 10 persen dari biaya penjualan jika AS Roma menjual pemain berkebangsaan Brasil itu sebelum Juni 2024.

Lihat Juga:  Diminati Arsenal & Liverpool, Brighton Pagari Yves Bissouma Bandrol 798 Milyar

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE