Moyes Butuh Fans West Ham Hadapi Sevilla

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Menjelang lawan Sevilla, David Moyes berharap ada dukungan terbaik dari para fans West Ham United. Dia menilai suporter sangat penting dalam laga nanti.

West Ham dan Sevilla telah bertemu di leg pertama 16 besar Liga Europa, yang hasilnya klub sepak bola asal London Timur kalah tipis 1-0 di Ramon Sanchez Pizjuan.

Sementara leg kedua Liga Europa kedua tim akan berlangsung, Jumat (18/3) dini hari WIB. Tim besutan David Moyes akan menantang Sevilla di London Stadium.

Pada laga ini, tim yang kini bertengger di 6 besar Liga Inggris jelas membutuhkan kemenangan setidaknya mereka bisa cetak 2 gol dan Sevilla tidak bikin gol. Sebab, gol tandang tak berlaku lagi.

Di sisi lain, berkat dukungan para fans yang besar tim asuhan David Moyes di kompetisi sepak bola Inggris berhasil mengatasi klub papan atas seperti Liverpool hingga Chelsea. Tak ayal, dia berharap dukungan bisa berlanjut di leg kedua Liga Europa kontra Sevilla.

Bicara kepada awak media, pelatih yang pernah tangani Manchester United dan Everton mengatakan Sevilla adalah salah satu tim favorit di ajang ini. Dia jelaskan West Ham tak main jelek-jelek amat saat tandang ke Spanyol, tetapi dia ingin anak asuhnya bisa main lebih bagus lagi di leg kedua.

Moyes berharap tim Liga Inggris bisa lebih dominan dan berharap dapatkan hasil yang bagus selama 90 menit. Sang juru taktik tegaskan dia ingin menang. Kemudian timnya juga sudah mengalahkan tim besar seperti Liverpool hingga Chelsea di kandang. Jadi, dia mengharapkan dukungan penonton untuk mengangkat penampilan pemainnya lagi.

Menarik dinantikan apakah dukungan fans bisa membantu West ham mengatasi Sevilla atau tidak di London Stadium.

Lihat Juga:  Harapan Resa Aditya Usai Gelaran Piala Asia U-20 2023, Bisa Dilirik Klub Luar Negeri

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE